Hati-Hati dengan Obat Penggemuk Badan

Fantastis… ketika aku mencoba meminum sebuah obat China yang katanya untuk menggemukkan badan, dalam waktu kurang dari sebulan aku bisa naik 8 kg dari 45kg menjadi 53kg. Obat ini kudapatkan dari teman ibuku yang menyuruhku untuk mencoba khasiat ibat ini. Obat yang kuminum itu ternyata tidak omong kosong, begitu diminum selama 2 hari langsung menampakkan reaksi, aku makan seperti orang kesetanan… sehari bisa ludes 8 piring dengan porsi jumbo… bayangkan… (sudah dibayangkan? kalo uda saya lanjut…) Nah, bukan hanya selera makan yang meningkat, tetapi semangat kerja juga… aku seperti orang yang nggak kenal lelah, bekerja rasanya semangaat banget… kurang tidur juga nggak masalah.

Selama mengkonsumsi obat ini aku benar2 prima, semua teman dan keluargaku terkejut melihat postur badan dan pipiku yang gendut. Semua makanan aku sikat tanpa pandang bulu, kalau lauk sudah abis aku tahan cuma makan nasi dan telor doank, bahkan mie pun nggak pernah pesan 1 porsi pasti 2 dan itupun mssih bisa nambah.

Namun, ketika stock obatnya habis… aku benar2 ngedrop… lemaaah banget, lesu, dan makan pun jadi agak nggak nafsu. Berat badanku turun tapi sedikit yah paling hanya turun 3 kg, tapi lemah dan lesunya itu yang minta ampun. Akhirnya aku coba membelinya lagi dan mengkonsumsi obat itu terus sehingga aku seperti orang yang kecanduan, kalo nggak minum pasti lesu… Namun keanehan ini tidak kuhiraukan sampai bertahun2 lamanya, dan puncaknya ketika aku mudah sekali terserang masuk angin. Pusarku terasa sakiit banget, terus aku sering banget merasa poso (ketakutan) dan sakit kepala berat. Ternyata asam lambungku menjadi tidak teratur lagi dan lambungku terbiasa dengan pola makan yang ekstrim tersebut. Kalo telat makan aku sudah pasti sendawa terus nggak henti2, dan bila makan makanan yang ada kacang tanahnya pasti mau muntah. Dokter juga nggak tahu aku sakit apa waktu itu dugaan sementara aku terkena maag, tapi menurut ahli pengobatan china katanya pusarku dingin karena pola makan dan istirahat yang sangat tidak teratur.

Aku sering banget masuk angin, bahkan pernah merasakan melayang dan ketakutan karena naiknya asam lambung ke saraf jantung dan otak. Untuk menghilangkan efek ini aku harus meminum lagi obat tersebut, yaa jadi kayak ketergantungan gitu jadinya… Sampai akhirnya aku benar2 drop… waktu mau makan rasanya susah banget nelan, kalaupun bisa rasanya bahu ini tertarik luar biasa… ada apa ya? dan bila telat makan sedikit aku udah vertigo (mengambang)… ya ampun jadi makin parah nih… sampai saat ini aku masih berusaha mengobati penyakit ini.

Jadi, buat teman2 yang ingin menggemukkan badan, saran saya jangan pake obat2an deh… atur aja pola makan yang sehat. Demikian pula bagi yang pengen kurus, banyak olah raga dan atur pola makan. Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang oke…?

Sampai saat ini saya masih terapi pengobatan, menurut dokter hal ini disebabkan oleh makan yang berlebihan akibat efek penambah nafsu makan dari obat tersebut mengakibatkan lambung saya memproduksi asam lambung berlebihan dan gangguan pencernaan.

Semoga Bermanfaat

UPDATE :
Kawan2 tulisan ini bukan bermaksud menjelekkan produk atau menyalahkannya ya ? Banyak komentar yang menyebutkan bahwa ini akal-akalan untuk menjatuhkan produk tertentu.  Perlu diklarifikasi bahwa Ini hanya sekedar share pengalaman selama menggunakan obat penggemuk badan dan saya tidak menyebutkan merk tertentu dalam tulisan ini, silahkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum meminum obat.

About these ads

225 thoughts on “Hati-Hati dengan Obat Penggemuk Badan

  1. nama obatnya apa???

  2. duh,,,,jd ngeri dengerx.pdha aq bru mo nyobain obat cina untuk menggemukkan badan aq yg krus,tp stelah mmbaca kisah kmu aq berpikir 1000 x untuk nyobainnya,nama obatnya ap sihhh???

    • kurus gpp brow yg pnting sehat dr pd gemuk tp penyakitan ya gaK?

    • saya minum kok obat itu, tp klo saya minumnya jarang2, paling byk sehari 1 kapsul, dan alhamdulilah, tdk berefek apa2 juga tdk kecanduan, segala sesuatu yg berlebihan kan jg tidak baik,,jd harus disesuaikan lah, skrg nafsu mkan saya stabil ,, hanya minum 1 botol isi 30 kapsul, setelah habis, saya tdk kecanduan obat itu dan nafsu makan jg stabil ke banyak, semoga memberi pencerahan

  3. nama obatnya apa saya mau tau..??

    • @kizuna : intinya bukan pada nama obatnya… tetapi SEMUA OBAT yang bisa membuat anda gemuk itu tidak sehat, sebaiknya atur pola makan saja jangan pake obat2an itu tidak sehat dan sifatnya instan serta memaksakan tubuh kita

    • nama obatnya samiwan kalau gak salah dari gambar yang saya lihat,efek yang diceritakan tadi semuanya benar,tapi semua itu kalau kita bawa olah raga gak ada pengaruh yang berarti,karena kita yang atur semuanya,klu bawaan malas ya gtu dech hasilnya,karena saya juga mengkonsumsi obat itu,cuma satu efek yang saya rasakan dari obat tersebut,cepat pelupa,daya pikir kita agak lama loadingnya…………

    • @edi : Terima kasih atas sharingnya mas edi, yang jelas kita tidak boleh memaksakan diri untuk menggapai sesuatu dengan cara instan atau cara yg tidak tepat dengan obat2an karena pasti ada efek sampingnya… lebih baik kita hidup sehat meski badan kurus, bukan berarti kita kurang gizi tetapi karena mungkin postur tubuh ideal kita ya segitu… Saya juga olah ragawan mas tetapi tetap saja berpengaruh karena obat itu seperri dopping sehingga membuat saya kecanduan dan lemah ketika tidak mengkonsumsinya..
      trims atas sharingnya

    • @ edi, beneran tuh bikin pelupa,, pantesan setelah minum obat itu koq gw jadi suka pikun ya… hahaha,,

  4. Duuh obatnya kok banyak efek sampingnya..pdahal aku ingin sekali mencobanya.untuk menggemukkan badan dikit..tapi stelah baca crita diatas jadi ngeri..bangeet

    • @Kendedez : Percayalah, sebaiknya jangan anda memulai untuk mencobanya

    • dri gmbar yg w liat tu obat nmnya SAM YUN WAN,, w sempet mnum itu dlam jngka waktu 2mngu, hsilnya bner2 kliatan brat badan w dri 54kg jdi 61kg,, dan stlah udh kliatan gendut w brenti mnum obat itu, dan ga ada efek smping apa2, sumpah dah..!! crita di atas mah emang Mreka ajh x yg pnykitan,, BELIVE OR NOT,,

    • Sama mas, sy juga dalam waktu 2 minggu dari 55kg naik jadi 65kg sumpah!! tapi mas merasa aneh gk kok bisa selaju itu? sy sudah konsumsi obat ini selama 6 tahun dan dampaknya baru terasa. Kalo cuma make 2 minggu gk akan nampak efek apa2, lama2 kita akan ketergantungan obat itu. Mas akan kembali turun berat badannya jika berhenti konsumsi obat itu

    • saya juga pakai,2 minggu mang nambah 5 kg…
      tapi setelah saya gag pakai lg saya tetap normal n tidak merasakan efek samping…
      jd tolong infonya dilurusin ya…
      kasihan yg laen…

      semoga bermanfaat

    • Ini hanya pengalaman saya aja mb, bukan bermaksud menjelekkan suatu produk atau menyalahkannya.. efek samping itu bervariasi disetiap orang tergantung pola dan cara minum juga kondisi tubuhnya apa menerima obat itu atau tidak. Tetapi saran sy sebaiknya pake cara yang normal aja untuk gemuk, makan teratur, pola makan yg sehat, dan olah raga.

    • saya juga pernah nyoba obat ini,, pertama minum cegukan lama banget berhentinya, terus punggung banyak jerawatnya, saya minum selama 10hari berat badan naik 8 kilo, dan saya takut kok bisa secepat itu, setelah nyari informasi di internet tenyata efek sampingnya berbahaya sekali, aku berhenti seketika dan aku jadi kurus lagi,, walaupun kurus yang penting sehat :) .. pengalaman pribadi :(

  5. makasih ya stlah ku bca pengalamanmu aku jadi ngerii tuk coba!!!!!!!!

  6. ah masak namax samiwan sich , gak percaya dech _,,!!??
    yang bener dnk ,.,., tyuz dapotik” terdekat pasti jual kn ?? biar aQ bisa beli , heheheh tapi bukan buat aQ tapi buat saudara laki_laki saya .

    • belinya di toko obat, klo di apotik kayanya ga ada deh..
      klo aq pernah cobain KIANPI, itu juga mantab bgt,, jadi kaya orang rakus, berat badan naik sampe 10 Kg

  7. benar tuh, obat penggemuk gak bagus. Katanya mengandung steroid yg bisa menahan cairan gitu, jadi kayaknya metabolisme kita dipaksa…demi nambah berat badan. Jadinya pipi tembem, serem deh pokoknya. Q dulu pernah make tapi cuman 10 hari, moga aja gak terlalu ngefek ya.

  8. bener gag sih ini?
    padahal aq mo nyoba
    mo nambah berat badan dikit ajah
    wah wah jdi ngeri bgt deh

  9. punten ne kakang teteh nyrelah dikit karna ada yang mau saya tanyakan, saya ni udah makan banyak banget bahkan sehari bisa sampe lima kali makan dengan sekali makan bisa sampe 2 – 3 piring tapi kenapa badan saya tidak gemuk2…
    saya pun udah nyoba ngemil n istirahat cukup n uda minum obat cacingan n orangtua saya pun gemuk, tapi kenapa saya susah gemuk, bisa tolong kasih solusinya?………

  10. wah ngeri juga pake obat2an serba instan. harus hati2 dan jalani aj secara normal.

  11. kalau efek nyang lain, ok lah, masih bisa di atasi dg
    olah raga. tapi nyang satu ntuch, katanya bikin lupa, sangat bahaya,/lupa punya duit jdi ngga pernah beramal,/lupa punya istri jadi selingkuh,/lupa kerja ngga cari nafkah,/lupa bisa jdi, org bodoh/lupa makan jadi kurus lagi

    • betul gan. ngapain minum tu obat kalo efek sampingnya bikin “lupa” yang paling parah bisa sampe lupa makan.. hahhahahaha..percuma donk kagak bakalan bisa gemuk tu badan.

  12. oh kenapa kita harus berhati-hati ya bukannya semua jenis obat itu sudah di buat oleh orang yang sudah ahli dalam pembuatan obat kena[pa kita harus berhati-hati lagi padahal aku itu pingin banget punya badanyang gemuk karena aku sudah capek punya badan kurus trus dan aku juga sudah malu punya badan kurus trus
    oh ya buat para dokter tolong donk cek terlebih dahulu obat yang akan di edarkan kepada masyarakat supaya masyarakat tidak di buat cemas dan ketakutan pa lagi merasa was-was

    • @ugan : sebenarnya tidak masalah sih dan itu pilihan anda untuk gemuk atau kurus :) hanya saja mungkin lebih baik kita gemuk secara alamiah bukan karena obat2an. saya jamin bila anda gemuk karena obat begitu efek obatnya habis maka anda akan kembali kurus.. so, anda akan mengalami ketergantungan seperti saya. Gemuk bukan karena kurang makan, bisa jadi karena hormon kita atau keturunan.. itulah sebabnya mengapa ada satu keluarga yang gemuk semuanya padahal porsi makannya kurang lebih sama dengan orang kebanyakan.
      Ibu setelah melahirkan hormonnya akan meningkat maka bisa menjadi gemuk atau pengaruh perubahan hormon akibat pil KB dan sebagainya.

  13. Emang bener tuh namanya. Aku juga pernah make. Efeknya emang jozz banget. Sebulan malah aku naek 5kiloan..

    Tapi efek yang lesu lesu kalo gak minum itu kayaknya aku gak ngalamin sih,, mungkin pengaruh ama saya yang gak teratur minumnya. Minumnya cuman klo pas inget aja.

    Tapi efek belakangnya emang bener, pas gak minum ya udah,, badanku balik kerempeng lagi. Aku gak minum lagi soalnya udah bosen (ribet minum obat).. Itu masi ada setengah botol di rumah..

    Aku udah nrima aja kenyataan gini :D Biar ada yang bilang kurus/ kerempeng, bodo. Aku paling bilang ‘Orang yang pengen kurus aja banyak, kok aku yang udah kurus pengen gemuk..’. Kalo udah dijawab gitu, pasti dah pada diem :D

    Kalo masi ada yang ngotot pengen gemuk, coba deh pahami ini : Tuhan gak memandang hamba-Nya dari postur tubuh ataupun harta kekayaan. Cukup takwa aja yang jadi pembeda.. hehehehe

  14. Q pernah bca tntang obat cina itu,awlnya hmpir sja Q ikut mngkonsumsi, tp syukur alhamdulillah setlah bca in,g trtrik lgi rsanya,
    dripda gemuk bkin penykit,mendng kurus tp bdan tetp sehat..
    tq

    • @Wulan : Kianpi dan sam yun wan sama fungsinya, sebaiknya hidup normal aja jangan kepengen gemuk hihi. ntar kalo gemuk malah pengen ikutan “The Biggest Loser” tuh pengen kurus lagi

  15. klo yg KIANPI PIL PENGGEMUK BADAN..gimana tu sobat…ada efek yg ngeri jg gk….

  16. nama saya: ferry wibowo
    umur 20 tahun, tinggal di Jogja..
    saya jg mengalami hal2 yg sama..
    crita nya, tahun 2009 April, saya mengkonsumsi obat penggemuk badan samyuwan.. kalau g salah harga nya 125rb..sy konsumsi 2 botol
    itu karna sy pengen gendut, itu saya barengi dgn fitness..
    tetapu celaka, setelah itu kehidupan saya berubah total, sekarang saya selalu lemas, bahkan sampai skrg tidak sembuh,,
    kadang jantung saya seperti di tusuk..
    badan mengambang jika telat makan..
    2 tahun sudah sy rasakan ini,
    2 tahun saya tidak punya pacar karena saya jadi selalu lema stiap hari..
    saya sudah ke dokter dan di beri obat, tetapi tidak sembuh.. saya sudah habis sekitar 10jt untuk pen gobatan.. mencakup, beberapa kali cek darah, ronsenm bahkan terakhir saya cek MRI di RS betesdha Jogja, dgn dana 1,25jt..
    tetapi nihil hasilnya..
    dan skrg saya mendekat kan diri pada Tuhan, saya aktiv di gereja dan beberapa kali di doakan secara khusus oleh Pendeta2 di gereja Jogja…
    walaupun sampai skrg masih sakit, tp sy percaya Tuhan pasti menyembuh kan saya suatu saat..! dan ini pelajaran buat saya,,

    • @Fery : Wah bisa sama ya, berarti dugaan saya tepat pasti gara2 obat ini

    • memang hebat obat ini, efeknya joss… tapi sayang efek setelah berhenti mengkonsumsi obat ini, saya merasakan sakit kepala yang sangat kuat (obat warung jelas ga mempan) sampai saya tanya ke apotik, saya dikasih declopenac sodium dan multivitamin sebagai penangkalnya. sebelumnya saya mengira sakit kepala ini bukan karena efek berhenti mengkonsumsi samyun wan, tapi setelah berkali kali saya mengkonsumsi obat ini, efek serupapun sama… selain sakit kepala, nafsu makan jadi ga ada dan badan jadi kembali ke bentuk asal… kurus lagi

    • Betul mas, efek pusing itu dikarenakan gas dari lambung karena semasa mengkonsumsi obat tersebut kita makan seperti gk bisa stop akhirnya lambung terbiasa mengeluarkan gas dalam jumlah besar.

  17. ANDA KEPENGEN GEMUK DENGAN ALAMI ?

    GAMPANG BANGET….

    CUKUP DGN NYEBUR KEDALAM KOLAM SELAMA 5 HARI….BADAN ANDA AKAN GEMUK, MATA MELOTOT DAN MEMBIRU….

    KABOOORRRRRRRRRRRR…..

  18. konsumsi mie instan aja,setiap mau tidur.

    • hati2 gan yg sering makan mie terutama mie instan rutin tiap hari, soalnya banyak yg masuk RS kena kanker darah gara2 sering makan mie instan tiap hari *no offese :)

  19. Buat teman-teman yag suka mengonsumsi obat makan memang itu benar banyak efeknya untuk kesehatan kita, tapi ada juga benarnya untuk kesehatan kita asal di iringi dengan olah raga jgn dibawa malas seperti tidur, karena secara logika andaikan tanaman harus makai pupuk supaya subur begitu jg dengan tubuh kita harus ada perangsang yaitu obat nafsu makan kalau badan pingin subur. dan tip yang paling bagus kalau minum abat nafsu makan jangan setiap hari tapi anda bisa jadwalkan dalam seminggu dua kali supaya tubuh kita tidak kaget pada saat kena rangsangan obat tersebut dan reaksi makan kita akan naik pelan-pelan.

  20. bener namanya samyuwan dulu saya pernah knsumsi karena tubuh saya kuru tinggi 164 berat hanya 40 kg jadi ngk PD tap ada tawaran dari om saya jadi saya coba, wah obat ini memang dasyat gw dulu makan sedikit jadi makan rakus biarpun ndk enak asalkan banyak bobot utbuh bertambah cepat hanya seminggu, setelah lama kelamaan saya menjadi penderita mag kronis waktu harus ditata sedemikian rupa sehingga penyakit ngk kambuh..

  21. tinggi bdn saya 155,berat 40kg.Kurus ga sih?Pgn gemukkan dikit biar keliatan seger,tapi kalo bs mah pk obat alami kayak herbal gitu

  22. uaduh jadi tkut jg stelah baca
    ehm jd pkiR panjang NeCh

  23. saya tau obat ini dari bungkusnya.. saya juga pernah konsumsi..

    dan hasil yang saya dapatkan tidak seberapa.. nafsu makan memank tetap.. bahkan membantu saya makan tepat waktu… saya yang biasanya nggak sarapan, jadi bisa menyempatkan diri utk sarapan..

    makan malam juga nggak mungkin kelewat..
    tapi aneh..

    efek sampingnya ke anda itu lho, kok bisa kaya gitu ya?
    apa yang anda beli itu obat yang palsu??

    karena saat obat habis, saya memank jadi agak kurus dan berat turun, tapi tidak sebegitu ekstrim sampai mual dsb…

    cuman sharing aja.. :)

    • @Elin : anda sudah berapa kali konsumsi? kalau cuma 2-3 kali tidak berdampak banyak namun menurut saya tidak ada jalan yg lebih sehat selain gemuk secara alami. Mengenai makan tepat waktu, tanpa dgn obat pun sy rasa bisa kita lakukan asal disiplin.. justru dgn obat akan mmbuat kita ketergantungan. Obat ini bekerja seperti dopping, disaat dia habis maka semuanya kembali seperti biasa bukan seperti keinginan kita yg ingi gemuknya menetap.

  24. klo pke vitamin nafsu mkn gmn…??

  25. aku penasaran..
    jadi aku cobain aja dulu…tergantung pada maha kuasa….
    bismilahhirohmanirohimmmmmmmmmmmmmmm……

  26. ya Allah, Alhamdullilah saya tidak sampai begitu. dulu Saya juga pernah minum obat ini, abis 2 botol, botol 1 naik 5 kg an berat dari 48 ke 55. botol ke dua lupa2 minumnya krn udah ngerasa cukup dengan berat yang didapat. tapi setelah berbulan2 hampir 1 tahun ga minum berat saya jd turun lagi krn makan nya ga sebanyak yang dlu trus ditambah banyak tugas n pikiran jd berat saya sekarng menetap di 52, kla lagi makan banyak ya jd 54, kla lagi ga teratur2nya makan jd 50.

    tapi emnk bnr kla bisa jangan minum obat ini krn emnk effect nya kadang bikin cepet lupa trus perut jadi gendut mendadak gara2 makannya banyak, trus pipi jd tembem, kla yang pipnya tirus n pengn gemuk obat ini memang sangat membantu, tp sayang nya pipi saya sudah agak tembeb jd tambah2 tembem. tp kla saya pribadi sekarang kla mau gemuk atau berat badan ideal, lebih baik ngatur pola makan aja yang bnr.

    sehari makan 3X teratur, jangan pernah lupa untuk saapan, minum susu full cream 2X sehari, makan telur minimal 2 setiap hari kla bisa yang direbus telurnya, n olahraga yang cukup. nanti lama2 berat badan pasti ideal. n ini sangat berhasil di saya. kla pun mau minum obat, cari vitamin yang banyak mengandung vit B nya krn bisa menambah nafsu makan.

    • Betul sekali, cara seperti yg dilakukan mb riani sangat tepat yaitu mengatur pola makan dan kejar berat badan yang ideal :)

    • saya juga udah minum kianpi,,, kalau saya memang dulu pernah gemuk alami, pipi tembem perut buncit, jadi saya pikir kalau minum kianpi trus pipi jadi tembem dan perut buncit ya wajar lah, soalnya kan banyak makan… saya 2 bulan minum jadi dari 49kg jadi 62 kg…. skr obatnya abis udah 2 mingguan… saya tetep menjaga agar rakus makan porsi besar karna takut beratnya turun,,, tapi ternyata capek juga makan teruss plus kantong bolong,,, trus saya nyoba makan normal, makan pagi siang dan sore sebelom jam 7(takut resiko gula makan malam) trus yg ada perut saya sakit nahan lapar karna mungkin biasanya makan terus,,, tapi saya tahan dan akhirnya sekarang udah ga sakit perutnya walau cuma makan 3x sehari, tapi alhasil berat badan saya dalam seminggu turun sekilo, biasanya pas minum obat seminggu naik sekilo…. saya merasa sedih, karna dengan susah payahnya saya naikin berat badan sampe engap, ehh dengan gampangnya turun….
      yg saya ingin tau itu bagaimana cara mempertahankan berat badan saya ini, saya sudah merasa nyaman dengan tinggi 172 dan berat 63kg… saya ga mau kurus lagi tapi saya ga mau konsumsi kianpi terus menerus, karna saya tau apapun didunia ini kalau kita mengkonsumsinya secara berlebihan pasti ada efek buruknya, obat dokter ajj kalo dikonsumsi terus menerus bisa bikin bego, apalagi obat ini yg gada bpom nya….
      Mohon sarannya ya biar berat badan saya tetap di angka 62kg tanpa harus konsumsi kianpi lagi…
      Makasih… dibalas ya teman teman

    • setujuuu…

  27. Assalam…
    Poro sedulur yang berminat ingin kaya karena terhimpit hutang juga ingin sukses hidupnya dengan jalan PESUGIHAN HITAM KONTRAK UMUR dengan Ratu Kidul silahkan hubungi saya.
    Syarat utama sedulur sudah mantap dan yakin dengan keputusannya mengikuti jalan pesugihan ini tanpa ada keraguan sedikitpun di hati.
    Saya hanya membantu poro sedulur sekalian yang benar – benar membutuhkannya dan disini saya tidak memaksa untuk mengikutinya tapi dengan sukarela juga tanpa unsur paksaan sedikitpun.
    Proses ritual ini instan, terbuka, tidak ada penipuan sedikitpun di dalamnya, bisa dibuktikan kebenarannya oleh pelaku ritual dan tanpa mahar puluhan juta.
    Saya hanya menyarankan pelaku siapkan bekal secukupnya untuk ritual dan perlengkapannya.
    Dijamin 100% berhasil dan terbukti nyata.
    Ada perjanjian dengan goib, ada hasil nyata.
    Jika poro sedulur tidak berminat abaikan saja iklan ini, jika poro sedulur minat dan benar – benar serius silahkan hubungi saya.
    Saya tidak menerima sms / telp iseng dari poro sedulur karena saya tidak ada sedikitpun niat membohongi dan menipu poro sedulur juga saya tidak pernah ada masalah dengan poro sedulur.
    Buktikan saja kebenarannya.
    Hubungi : Pak Abu (087812712907)

    • “Dia telah mensyari’atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa, dan Isa, yaitu; “Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya).” (QS. Asy-Syuura (42): 13). More

  28. Waduh, ketinggalan info bermanfaat. Baru saja minggu kemarin saya ke glodok dan tetangga saya minta nitip beliin obat saxxxn untk anaknya yg mash berusia 18 thn. Sampai di kios2 toko Chines, sya tanya dan di 2 toko tidak ada. Pas pindah ke toko satunya, brang lg kosong. Kata si kokonya, kalau pun ada akan diambilkan di rumahnya, tapi harganya 250rb. Trus sy tanya ke toko di sampingnya lagi. Dan di sini ada, harganya 20rb per botol. Saya beli 2 botol. Brangkali sekarang sudah dikonsumsi. Dan info ini sebelum terlambat, akan saya beri tahu kepada tetangga saya. Supaya pengalaman yg dtlis di sini tidak dialami anak tetangga sy. Trims udah share, bro!
    Intinya si, hal yang datangnya instan akan pergi dengan instan juga. Ah, andai tbuh manusia terbuat dari karet, mungkin tinggal merendam beberapa jam saja di minyak tanah, maka hasilnya jd melar dan gemuk, hehe..skali lg thank.

    • @domain murah : Saya tidak bermaksud menjatuhkan suatu produk hanya saja mungkin ini adalah cerita yang telah saya alami bahwa sesuatu yang ‘dipaksakan’ akan berakibat memaksakan kita untuk sakit. Sama2 terimakasih :)

  29. wah mengada ada q ja dah mencoba tapi gak kenapa-kenapa malah q bahagia sekarang q dah gemuk soalnya dulu q cungkring abis

  30. Wah Info yang sangat penting nih,,,,,ternyata obat itu menjadi ketergantungan low ni mah bukan buat kesehatan malah jadi penyakit,,,
    Makasih gan atas infonya,,,,,,,,?
    Salam kenal!!!!

  31. saya juga komsumsi s********wan.
    gemuk memang….pipi jg jadi tembem..
    saya berhenti komsumsi obat ini karena setelah beberapa kali minum obat ini tumbuh jerawat .seperti di bahu.

  32. saya uga dh pernah cba obat kianpi pill thu,,mng setelah kita mkn obat thu,,,,nafsu makan akn brtambah ,,,tapi setelah tidak minum obat thu lagi,,nafsu makan akan berkurang,,,,

  33. jadi gmn kondisi sekarang ? karna saya mengalami hal yang sama.. setelah berhenti 7 bulan yang lalu . sekarang saya menderita maag dan masih suka suka pusing , asam lambung juga sering kumat , pola makan juga harus di jaga. tolong ya di share gmn cara mengobatinya ?

  34. pernah ku alami seperti itu dan aq kasih pengalaman yg pernah terkontaminasi oleh obat dan sejenis yg di sebut konflikasi…obat”

    (1)’setiap bangun pagi perbanyaklah minum air.

    (2).lakukanlah minum air kelapa hijau yg msh bru memetiknya.
    Redmore….call me 081931356596

  35. aduuuhhhhh,,,,
    ngeri banget ceh critanya,,,
    pengen gemukk halangan nya nyak bngt…..

    jd takut yg mau konsumsi,,,,,!!!

  36. Mksh y, q bc sarn u, q pikir2x lagi q tkut beli obat gemuk, tp beneran, q bener2x gx pede ma temen2x q, q dh coba mkan bnyak ttp aja q kurus, tp q kan cba lgi smga aja berat bdn q nambh.

  37. Makan banyak-banyak, hilangkan stress, jadi gak usah pake obat

  38. wah jian kok sampe segitunya sih efek buat anda saya sudah minum nih obat lebih dari setahun sampe sekarang, gak pernah tuh kena efek kayak gitu, saya minum nih obat karena bisa buat ngobatin sinusitis juga, semenjak minum nih obat selain berat badan naik saya yang biasa langganan sariawan juga jadi gak pernah lagi kena sariawan dan sinusitis ku juga sembuh perlahan lahan, awal beli minumnya sesuai dosis tapi lama kelamaan saya kurangin buat nyoba untuk berhenti, sampe sekarang q gak pernah tuh dapet efek negatifnya yang ada malah banyak positifnya seperti napsu makan ningkat, jarang sariawan, gak gampang kena flu dan sinusitis ku juga sembuh

  39. mmm.. bner bnget tu, aku juga udah jadi barang bukti. parah dah,, aq juga menjadi pelupa banget sekarang, mudah lemas, perut sering sakit..

  40. UntUng aja aku bru koNsumsi 3 hari obat in,makash gan infoNya,lebiH baik dsyukurin aja dEh apa yg ada

  41. yaah padahal aku udah beli obat herbal penambah nafsu makan. jd ngeri. tp bismillah aja deh.

  42. makasih banyak infonya mas….

  43. biarpun kurus tapi sehat itu lebih baik coyyyyyyyyy…. saran ane kumpulin niat, teratur olahraga,makan,minum susu.latih otot tangan dengan mengangkat barbel, lari pagi setiap hari / keluar keringet minimal, yang penting sih latihan otot minimal setengah jam tiap hari sampe keluar keringet.sebelum tidur makan / minum susu, banyak minum air minimal 20 gelas setiap hari.Insyallah sehat wal afiat, badan macho + istripun puas karna ccnya bertambah hahahahahaaaaa

  44. Aq dlu pnah nyoba samyuan nya.. Emang trus bdanqu ngedrop bget pas udh gk knsumsi, lalu nyoba mnum kianpi, baru seminggu, aq kena gangguan pencernaan hebat..
    Akhirnya skrang sya pasrah dg brat bdan tubuh yang amat sngat kurus ini…:'(

  45. hampir aja saya mau beli nih obat…. kalo dipikir2 emang bener steiap yg instan pasti ada resikonya… kalo ingin yg aman ya harus ada perjuangannya… biar kurus yg penting sehat… klo pandai bersukur tar juga badan gemuk kerna menjadi berkah..hehehe thanks untuk infonya…

  46. kalo menurut aq mending yang alami aja,,
    ada sih makanan alami yang bernutrisi namnya herbalife,,
    di herbalife aja untuk naik 2-3kg aja butuh 1 bulan,,
    eh samyu wan cuman butuh 10 hari n harga cuman 25.000 bisa dapet berat 5 kiloan,,
    emank sih herbalife mahal karena itu bahan2.nya berasal dari nutrisi asli yang disusun hingga bisa mencukupi gizi 4 sehat 5 sempurna,,
    untuk lebih detailnya bisa mengunjungi blog di bawah ini :
    http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

  47. Saya tau obatnya persis dengan yg ada di foto, warna kemasan dan bungkusnya sama, (nama obat tidak diketahui krn merk tulisan cina) kejadian yg sama dialami saya , untungnya saya hanya konsumsi satu botol (dgn maksud utk coba2) dan betul alangkah “kesetanan” nya saya makan , tiap 1 jam pasti maunya makan nasi. jika tubuh nggak diisi makanan sebentar badan keringet dingin/ kepala pusing. seperti kecanduan obat. selang 3 bulan tidak mengkonsumsi obat itu, kepala saya agak merinding (spt tekanan darah agak terganggu alirannya ke otak). Saya belum memeriksa ke dokter, tpi kondisi demikian saya alami tidak lama setelah saya minum obat dr cina itu. maka kesimpulan saya adalah efek samping yg bekerja dr obat penggemuk tersebut. kemasannya persis spt yg ada di foto. warnanya merah/ungu. Harga nya juga terjangkau sekali antara 20rb – 50 rb (tergantung isi kapsul). Kalau mau konsumsi mohon tanya2 info dulu dan ada ijin Depkes, Trims

  48. intinya segala sesuatu yang instan itu hasilnya tidak akan baik…. dan segala sesuatu yang baik itu harus melalui proses sedikit demi sedikit… Kesimpulan : syukuri apa yang ada padamu hari ini… maka besok kamu akan bisa berterimakasih atas kejadian kemarin… GBU :)

  49. tadinya saya mau mencoba minum obat penggemuk sampai saya bela belain add pin bb sellernya…. karena saya sangat tidak nyaman dengan keadaan tubuh saya yang bisa di bilang kurus sekali…. dan banyak orang yang mengejek saya….

    tapi setelah lihat blog ini saya berpikir ulang untuk membeli obat tersebut dan sedikit ngeri juga….

    buat apa saya mendatangkan penyakit buat tubuh saya ketika saya sudah enak enaknya sehat hanya demi menggemukkan badan…. yang saya bisa katakan hari ini “Tuhan terima kasih buat anugrahMu, sampai hari ini aku masih sehat” banyak orang sakit di luar sana yang ingin tubuh yang sehat, tapi aku disini mau cari penyakit…..

    intinya, yang terpenting adalah sayangi dan jagalah tubuh kita yang ada saat ini, dan yang paling penting terimalah tubuh kita ini apa adanya…. bagaimana kita bisa hidup saling menghargai kalau kita sndiri ga bisa nerima keadaan diri sendiri?

    gimana kita bisa merawat orang lain / anak kita nantinya kalo kita sndiri sakit-sakitan?

    apa jadinya dunia kalo semua orang sama rata…. heyy masing masing kita punya keunikan masing2 dan kita semua adalah makhlik yang spesial dimata Tuhan kita…. percaya deh dibalik kekurangan kita ini pasti kita punya kelebihan masing – masing… :)

    untuk @fansmaniac thanks for sharing your experience….. it means a lot to me and all readers…. God Bless you… :)

    • yapp betul….aku mau belajar buat nerima diri sendiri apa adanya dan mau belajar buat lebih mementingkan kesehatan yang sekarang sangat “mahal” harganya….. segala sesuatu ga akan berarti kalau kita sakit – sakitan…. kekayaan, pacar yang tampan/cantik, bahkan tubuh yang bagus tidak akan bisa kita nikmati kalau kita sakit2an…..

      bahkan kekayaan bisa habis hanya untuk pengobatan penyakit kita…
      karena itu syukuri kesehatan yang ada saat ini… karena kesehatan sangatlah mahal harganya… :)

  50. setujuuuu !!! dan 1 lg…. aku juga mau orang lain nerima aku apa adanya… aku mau mereka menyukai aku karena aku adalah aku yang apa adanya… bukan karena aku cantik, gagah, tampan atau tampilan fisik yang laiinya…. karena orang yang bisa nerima kita apa adanya adalah orang2 yang benar2 sayang sama kita… :)

    karakter dan hatilah yang menunjukkan kita adalah orang yg unik, spesial, dan luar biasa…..

    salam

    GBU :)

  51. thx wat temen2 smua, yg sharing pengalamannya; tadinya saya tertarik dan berkeinginan untuk membeli produk ini bahkan sampe meriksa di badan kesehatan malaysia/kemenkes sana dengan memasukan id produk tsb dan ternyata benar produk ini terdaftar di sana, gak taw klo di Indonesia. saya taw ciri obat ini yg asli atopun yg palsu. tp smua jd gak penting wat saya. dengan membaca share teman2 terkait efek dan khasiat instan obat ini saya jadi berfikir 2x; kmudian saya ingin share kepada teman2, bahwa saya sedang mengkonsumsi produk clorophil K-Link dengan harapan menambah berat badan sehat, apakah pilihan saya sudah tepat dan benar? mohon masukan yang bermanfaat bagi teman2 smua yang mengkonsumsi herbal alami tq.

  52. duhhh q br bl munm 3x dengr crta x’an jd bgung,,gmn nie obt samyun wan bk g,,,,,,,,,please ksh tw pa bhya’y hub or sms 085727213533,,thkz all

  53. Hari ini sy browsing tuk nyari obat herbal penggemuk badan, ketemu Kianpi. Hampir aja mau pesan, eh baca artikel ini. Aku pun membatalkannya & mencoba lg mencari obat herbal lainnya yg lebih aman. Mudah2an usahaku berhasil. Thanks infonya ya :)

  54. brfkir positif tanam pd diri kita bhwa bdan qt udah ideal dan jangan banyak pikiran krna bnyak pkiran akan mngganggu nfsu mkan kita,…

  55. info ini benar gk? Aq bru ja mw psan obat it sma tmn aq,, tp stlh bca blog ini,,, jd rgu bgt…soal a aq gk mw ambil rsiko jd plpa dan skit”an

  56. Aku pernah pake tuh obat (sam**n W*n), dah abis 4 botol.. Awalnya aku minum teratur 2 kali sehari, skali minum 2 kapsul. selanjutnya aku minum teratur 2 kali sehari, skali minum 1 kapsul. efeknya berat badanku naik dari 54kg menjadi 59 kg (naik 5 kg), kenapa naiknya gak signifikan?? karena aku barengi dengan olah raga agak berat secara teratur . Pasca kenaikan berat badan, aku mudah skali ksemutan. Stelah berhenti pake tuh obat, berat badanku konstan di 58kg,, knp gak turun?? karena tadi, aku imbangi dg olah raga. Efek lemas aku rasakan beberapa hari stelah berhenti. Yang bikin aku gak nyaman adalah efek jerawat di muka ku yg tiba2 banyak, aku sampai berobat ke dokter,, dan skarang wajahku agak mendingan, masih nunggu flek2 hitam bekas jerawat ilang.. bagi yg mau pake tuh obat, tolong pikir2 lagi.. masih banyak cara alami/herbal untuk meningkatkan berat badan..

  57. org gag mnum obat jga .. kalo mkan shari 8 piring mah atuh .. klewatan batas lah .. psti sakit jga walaupn gag mnum obat .. cz gua mnum ni bagus tpi pol mkan n olhrga teratur + L-MAN

  58. S*myu*w*n ini emg berkhasiat, dulu ane 48kg, minum ini abis 4 botol sempet 65 tapi skrg stabil di 60kg, pas awal2 sih gkda efek samping, cmn lama2 banyak jerawat di leher, trus kantung mata tambah gede, trus skrg malah kulit jadi agak iteman,,
    kalo bisa jangan deh, mending kurus tapi sehat,,

  59. karena obat terbuat dr ekstraksi, n obat tbuat dr skian pcobaan ilmiah, yg nntinya akn trs dkmbangkn..
    jangankan obat yg sudah racikan, bahan yg alami saja psti ad org2 trtntu yg dlarang utk mgkonsumsinya..
    n g smua obat yg b’edar it dokter/bpom yg ngawasin..

    pda dsarny org kurs bkn hny krna asupan mkn, tp hormon, genetik, pncernaan dll jg pngaruh..

    bukankah org yg bsyukur it akn btambah bnyak nikmat dr.Nya??
    so, PD aj dg yg udh dmliki, msh bnyak kog yg lbh jeleg dr kita

  60. ane sudah 1tahun minum sam***n, pertama minum 2x sehari, setelah berat badan ideal menjadi 1x sehari, insyaAllah aman, sejauh ini yg saya rasakan adalah konsentrasi berkurang karna bawaannya ngantuk terus, kadang berhenti 1-2 minggu krna kehabisan obat

  61. fancmaniac akpol yhh

  62. waduh thx bgt buat fansmaniac atas infonya…tinggi badan saya 170cm bert badan 58kg. saya ingin sekali gemuk tapi baca blog ini jadi takut. istri saya pernah minum sam yun wan dan bener aja gemuk tapi pas udah ga minum langsung jatuh sakit ga tau sakitnya apa…lha wong langsung kurus parah. ke dokter ga tau sakitnya apa sampe2 3 dokter bilang harus operasi usus buntu (RS *S*D* *NS*N*) untung di USG bru ketauan klo usus buntunya normal, tapi tuh dokter keukeuh kemungkinan ada nanah di tulang belakang trus suruh CT SCAN harga 2,5 jt. gila tuh RS langsung g bawa pulang istri n berobat k alternatif alhamdulillah sembuh…

    • minta nomor hp saudara donk soalnya kayanya gejala istri anda sama seperti saya

    • saya juga sdh nyoba Kianpi, habis 2 botol, nyesel rasanya setelah minum, skrg sy sakit2an, perut sakit, kepala sering pusing, lemes… kata dokter saya menderita sakit maag parah tapi stlh USG, maagnya tdk parah… tlg infonya obat atau jamu apa yg hrs sy konsumsi agr pengaruh obat penggemuk tersebut hilang, sdh stengah tahun sakit2an stlh konsumsi obat penggemuk tsb… (085242921219)

  63. Trims atas infonya
    Sy sdh kurus lebih dari 10th
    Umur sy skrg 25th
    Tp brt bdan sy cuman 45kg
    Mnjalani hidup dg rs minder
    Jengkel lihat ditv bnyak iklan atw cara melangsingkn bdn tdk pernah ada cra mggmukn bdn
    Makan bnyak dan doa sdh sy lakukan tpi tetap tidk ada perubahan
    Tpi blm prnh tuh aku mgkonsumsi obat atw jamu tkut ktergntungan sprtix.
    Mgkin anda punya solusi atw altrnatif lain bg mslah yg mmbuat sy hmpir putus asa ini. Trims

  64. saya kurus kayak kakak semua dan saya pun bangga kurus
    karna beras di rumah lama abis ya :P

  65. Aku tadi membeli obat penggemuk badan,aku ingin memakannya tapi aku takut nanti badan aku terlalu gemuk,gimana ne saran kalian semua makan apa enggak obat yang aku beli tadi.

    • setuju, hasilnya memang langsung kelihatan setelah minum obat tersebut seperti yang dijelasin diatas ; nafsu makan bertambah drastis, jika biasanya makan mie 1 saja cukup, mungkin 2 mie bisa dikatakan kurang setelah minum obat itu. Pokoknya badan langsung birisi. Namun efek sampingnya sangat membahayakan, setelah 1 tahun mengkonsumsi obat sam***** dan mencoba tidak mengkonsumsinya lagi. Efeknya mulai kelihatannya badan sering masuk angin, asam lambung bermasalah, sering lemas, bahkan tubuh tidak lagi bugar. dan sampai sekarang saya masih dalam proses penyembuhan. kesimpulannya jangan lah mencoba untuk meminum obat tersebut. Pakailah cara yang alami saja dan sukuri segala pemberian Allah jika tubuh kita kurus,

      Dan jika terus ingin menginginkan tubuh sehat dan gemuk, berdoalah semoga Allah memberikan apa yang terbaik menurutNya.

    • Terima kasih Supuri atas share nya, smoga banyak rekan2 lainnya yang tidak mengalami hal serupa

  66. Wah bru sja saya ingin mencoba menngemukan bdan sya ini krna bdan sya kurus berat bdn hany 42kg dgn tinggi 156cm..mkny q ongin menggemukkan bdan,,tpii ketika mndengar crta dari mas sya msh hrus pkir 2x lg agar saya tdk mnjdi korban dri obat trsebut,,pdhl sya inginn sekali gemuk,,tp untuk meminum obat2an harus say buang jauh2,lbh baik sya mnjalni yg mas beri tahu yaitu dgn pola makan yg teratur n olahraga

  67. ikh ngeri juga,
    aku jga tady mw nyobain..
    coz.x bdan aku kruz buangtd..
    walau pun makan bnyak jga tiap hari tetp ajj kurz,
    kdang ciekh aku malu..
    v dha gmna lagi aku hrz trima ini..
    lagian ini kan dah bkat,
    jady yach dah lah mnding jady dri cndri..
    masing2 ajj weh rang mau ngomng apa ajj jga..

  68. ini dari pengalaman ane..emang ni obat mujarab buat naikin berat badan tapiiiiiiiii..side effect nya bnyk bgt..ane nyesel minum nih obat..pertama terasa sakit/ngilu di pinggang..dada sesak..terus muncul jerawat di sekujur tubuh..asem dah..sekarang ane dalam proses penyembuhan..udah 2 tahun ni..80% alhamdulillah udah lumayan sembuh..

  69. ..tanx bro smua..nyaris masuk lembah kesengsaraan..untung baca blog anda bro..saya ni sejak kecil alergi yg namanya obat,..bulan2 kemarin ingin “GEMUK” biar badan ga kurus2 amat..NEKAT mau coba2 beli obat penggemuk, ga ada waktu..ya syukur ada teman2 yg sdh share efek negatifnya obat tsb..akhirnya SYUKURI APA YG ADA..tanx

  70. wah banyak banget ni testimonial nya,..
    hey,..kenapa kalian bingung2 pengen gemuk alami,…saya kasih tau rahasianya,…yaitu,..
    pernafasan panjang tiap hari , pagi dan sore, 10 menit saja.
    InsyaAllah di jamin, gemuk, memang tidak cepat. tapi lambat tapi pasti, dan yg suka merokok, maka kamu akan berhenti merokok.

    lalu,..
    untuk yang punya masalah dengan lambung, karena rusak oleh obat penggemuk badan,..sehingga terjadi asam lambung yg berlebihan,..saya kira obat nya adalah ini dia : ‘buah apel’ ini pengalaman pribadi saya sendiri.

    makanlah apel sehari satu minimal.
    kalo udah parah lambung,..
    ini ada referensi bagaimana menyembuhkan lambung secara alami:
    http://www.nkdsite.net76.net/sakit-karena-batu-kandung-empedu/

    dan ini referensi cara gemuk alami dengan oksigen.
    http://www.nkdsite.net76.net/tips-untuk-menjaga-kesehatan-2/

    salam
    semoga bermanfaat.

  71. kalau susu apeton weight gain gimana sob ?

    • kalo menurut saya, susu apeton weight gain lumayan bagus.. efeknya sampingnya saya rasa ga ada..karena itu susu berprotein tinggi.. tp emang ga secepat obat penggemuk.. saya udah mengkonsumsi 4 bulan berturut dan dalam waktu 4bulan saya naik 9,5kg..

    • @pras Itu 4 bulan habisin kaleng weight gain ukuran berapa sob?

    • appeton weight gain baru coba lagi nih, tapi justru appeton weight gain (dewasa) membuat saya diare. padahal beberapa bulan yang lalu tidak masalah (tidak diare). setelah konsultasi dengan dokter di kantor, beliau menyarankan saya berhenti mengkonsumsi susu yang menyebabkan diare. saya merasa sepertinya “laktosa-intolerant”.
      usus saya akan rusak (karena diare) bila saya teruskan minum susu ini menurut dokter tersebut.
      padahal sayang banget sudah beli mahal-mahal.

      berikut perhitungan cost/biaya-nya:

      1 kaleng ukuran 900gr harga = Rp308.400,-
      minum 3 gelas 1 hari.
      1 gelas air berisi 300ml dicampur 50gr susu bubuk ini.
      bila rutin diminum maka habis 1 kaleng dalam waktu 6 hari saja.
      1 gelas berarti seharga Rp17.133,33
      satu hari biaya untuk minum susu Rp51.400,-
      wah…gaji UMR nih (nggak nyampe juga).
      harus dicoba minum rutin selama 3 bulan, berarti siapkan dana sebanyak Rp4.626.000,-
      uang sejumlah diatas akan mendapatkan sebanyak 15 kaleng.
      baru minum 2 hari (6 gelas) sudah diare…wah gimana nih…apakah ada penetralnya agar masih bisa minum tapi tidak diare?
      misal pakai obat semacam enzimplex gitu?
      sayang masih sisa susunya…
      mungkin bisa diakali dengan dicampur merk l-men yang gain-mass…
      tapi belum dicoba…

  72. Thx bwt smua postingannya guys, aq langsung batalin niat aq bwt konsumsi obat2 instan seperti itu, gk mw kalo’ sampai obat itu menimbulkan sesuatu yg memperkeruh keadaan, pokoknya biar kurus asal sehat :)
    Tks skali lg bwt abg blogger ini ;)

  73. TB 164 BB 40 dan saya diberikan obat yang isinya 20 kapsul warna merah dan ada satu kapsul warnanya beda saya komsumsi 4 hari nafsu makan saya jadi gila, makan setelah makan ngantuk tidur, bangun tidur mkan lagi berat badan saya naik setelah saya komsumsi alkohol BB saya turun lagi rupanya obat ini pantangannya alkhol setelah itu kira2 saya komsumsi 5 botol dan efeknya saya sering pusing mual, jantung berdebar samapi sekarang efekanya masih ada … sial bener SAMYUWAN

  74. woooww untung dah ane gak jadi beli, udah niad padahal, tapi berat ane emang yang paling parah emang, berat 43 tinggi 168, kebayang gak kurusnya gimana? makasih ya semuanya tas saran2nya

  75. info yg berguna gan……

  76. Konsumsi habbtusaudah saja. Label Halal ada, izin POM juga ada. Malah habbatusaudah adalah herbal yang dianjurkan Rasulullah. Orang yahudi justru tdk mau konsumsi obat kimia, meskipun mrk adlh pelopornya. Mereka lbh memilih habbatussaudah yg jauh lbh sehat.
    Lagipula samyunwan/kianpi tdk terdapat label halal kan? Ngeri pokoknya kl konsumsi obat kimia, aplg tanpa kehalalan :)

  77. sudah 3 bulan badan saya selalu lemas tak ada nafsu makan, tak bisa tidur, rasa seperti melayang, asam lambung tinggi jika ingin terlelap tidur sebelumnya saya konsumsi sam yun wan sudah hampir 6 bulan.. terus saya berhenti memakainya dan lidah saya berwarna putih seperti orang panas dalam namum tak hilang2 apakah ada orang yang keluhannya sama seperti saya sampai sekarang??? saya sudah cek darah cek urin dan cek hati cek ginjal namum kata dokter normal…tetapi badan saya selalu lemas ketika hendak tidur

  78. Ping-balik: Mencoba Bersyukur | bijak.net

  79. waduh, padahal saya lg semangat-semangatnya minum samyunwan. krn berat sy 44 dg tinggi 163, kliatan kurus bgt.
    baru habis 1 botol, dan lg botol ke2, kliatan bgt bedanya, jd doyan makan. trs mendingan gimana baiknya ya?? klo di stop ntr takut efek lemes dsb..
    beneran deh bikin takut…
    ada yg punya saran bagus???
    help me..

  80. saya juga udah minum kianpi,,, kalau saya memang dulu pernah gemuk alami, pipi tembem perut buncit, jadi saya pikir kalau minum kianpi trus pipi jadi tembem dan perut buncit ya wajar lah, soalnya kan banyak makan… saya 2 bulan minum jadi dari 49kg jadi 62 kg…. skr obatnya abis udah 2 mingguan… saya tetep menjaga agar rakus makan porsi besar karna takut beratnya turun,,, tapi ternyata capek juga makan teruss plus kantong bolong,,, trus saya nyoba makan normal, makan pagi siang dan sore sebelom jam 7(takut resiko gula makan malam) trus yg ada perut saya sakit nahan lapar karna mungkin biasanya makan terus,,, tapi saya tahan dan akhirnya sekarang udah ga sakit perutnya walau cuma makan 3x sehari, tapi alhasil berat badan saya dalam seminggu turun sekilo, biasanya pas minum obat seminggu naik sekilo…. saya merasa sedih, karna dengan susah payahnya saya naikin berat badan sampe engap, ehh dengan gampangnya turun….
    yg saya ingin tau itu bagaimana cara mempertahankan berat badan saya ini, saya sudah merasa nyaman dengan tinggi 172 dan berat 63kg… saya ga mau kurus lagi tapi saya ga mau konsumsi kianpi terus menerus, karna saya tau apapun didunia ini kalau kita mengkonsumsinya secara berlebihan pasti ada efek buruknya, obat dokter ajj kalo dikonsumsi terus menerus bisa bikin bego, apalagi obat ini yg gada bpom nya….
    Mohon sarannya ya biar berat badan saya tetap di angka 62kg tanpa harus konsumsi kianpi lagi…
    Makasih… dibalas ya teman teman

    • anda ada bakat kurus apa ga? kalo ada? bisa pelan di rubah dengan cara olah raga min 15 mnt 1 sesi 3x dalam 1 minggu .yang teratur makanan yang banyak proteinnya seperti telur, daging putih, ikan boleh juga makan jeroan daging merah tetapi jgn sering kolesterolnya itu tinggi..minum susu tiap hari di anjurkan susu beruang karena dapat mengobati penyakit maag dan gangguan pencernaan.di bantu dengan Vitamin B kompleks, Untuk membantu Proses Metabolisme + Nafsu makan…gak ada efek samping kalo pake vitamin…itu saja yang bisa saya sampaikan…dahulu saudara saya punya bakat kurus namum dy sering olah raga dan makanan yang berlemak resikonya dy gemuk…namun kolesterol dia tinggi di atas 287 maka ia imbangin dengan makan ikan yang ada omega 3 untuk menurunkannya

    • nice share mas

  81. klo mau gemuk gampang bro , tp sebelumnya saya mau tanya , apa kah agan2 itu lehernya agak panjang ? pergelangan tangan agak kecil (tulang pipi) ? itu anda termasuk ectomorph atau orang yg sangat sulit menambah berat badan , klo mau gemuk tinggal fitnes 3-5x dalam seminggu terus makan berprotein tinggi 1,5-2gram protein perberat badan , jadi klo berat badan anda 50kg maka anda harus MAKAN 100 gram PROTEIN , dan tambah kan juga asupan KALORI ANDA rata rata laki2 membutuhkan 2500 kalori perhari bagi yang ingin menambah BERAT BADAN tambah JADI 3000 kalori , klo belum BERTAMBAH juga jadi kan 3500 kalori perhari , pasti nambah . .Banyak kok suplemen FITNES penambah berat badan yang AMAN DAN mendapat SERTIFIKAT HALAL dari MUI dan tentunya dari BPOM , klo mau baca ARTIKEL fitnes buka saja duniafitnes.com , sekian dan terima kasih

  82. Saya baru 10 hari konsumsi kianpi, dan berhenti setelah baca artikel anda. Seminggu ini badan terasa lemas,pusing, mual, n sering telmi sama seperti keluhan temen2 diatas. Untuk temen2 yang uda efek mngalami hal yg sama apa ada solusi ato obat buat kmbaliin tubuh agar fit trus sperti kondisi awal. Apa harus seumur hidup mnderita seperti ini trus. Mohon shear obat atau cara pemulihanya?????

  83. Wah, makasih buat infonya bang, sangat membantu…
    Ijin KOPAS ya..

  84. padahal udah semangadd 45 mw bli obat nya,, eeeh pz bca postingan ni lngsung DOWNNN
    hdeuhh gmn dong,, pdhl pengen bgt,, bosan kurus truzzz

  85. Mas, masih update ngga artikelnya?
    Sekarang bagaimana keadaanya mas?
    Apa sudah bisa berhenti mnum obatnya? Gmn cara nya berhenti tapi keadaan yg td anda critakan berhenti juga?

    • @Felice : saya sudah 4 tahun berhenti mengkonsumsi obat ini, tetapi penyakit sy masih dalam terapi hingga saat ini

    • Menurut sy cara berhentinya perlahan-lahan mb, jangan langsung stop nanti kita bakal ngedrop.. kurangi misal minum sehari 2 pil jadi 1 pil, kemudian diturunkan lagi tiap 2 hari sekali sampe stop total

  86. apa smua obat cina efek’a GAK BAGUS?????

  87. mas mendingan menurut saya beli susu penambah berat badan seperti appeton weigh again ..,
    memang harganya lumayan mahal ,tp itu tdk menimbulkan efek samping sma sekali ..,

    saya sudah sering mengkonsumsinya dan alhamdulilah berat badan saya naik sedikit demi sedikit..,

  88. Sy lg mencoba minum samyun wan ini..
    Beli tadi siAng ditoko jAmu..karena katanya bs menambah bb scr drastis..sy sgt kurus dan tdk punya selera makan sm sekali..jd sy mencoba samyun wAn ini..yg sy th dr iklan2 di google..
    Apakah sy hentikan sblm terjadi efek samping yg sgt buruk ??? Sy takut jadinya ini !!

  89. wah pdahal ane udh konsumsi kianpi sebulan dn berat ane nmbah 5kg, tpi efeknya tmbul jerawat d punggung. kaki dn tngan ane
    rupanya gk permanen gemuknya
    (” ‘︿’) ane
    tnggi ane skrg 175cm bb 68kg
    klo ane gk mnum lg bkal kurus lagi

  90. guys,, jangan sekali kali minum kianpi pil,, karena itu efek nya bahaya banget , aku dah ngalami , saalh satunya tumbuh jerawat di punggung , leher, dada, tangan pokoknyaa banyak deh, sampai2 dah putus asa gue hidup gra2 kianpi ni,,

  91. critaa mreka yg blang produk di’atas tu bnyak efek smpingnya itu, kyanyya orang2 yg di byar dri produsen produk obat pnggemuk laen buat ng’jatuhin produk samyunwan ini, smua mreka tu oong ksong yg di buat dem kpentingan sbuah pihak, w brani ngmog kya gnie krna w pg’konsumsi produk samyuwan,

    • Menurut sy justru anda itu yg suruhan dari produk tersebut, karena banyak sekali yg respon negatif sedangkan anda sendirian yang positif. Sy sama sekali tidak menyebutkan merk apapun disini

  92. saya jg sudah pernah meminum obat penggemuk badan.saua mnum slama 1 bln, berat bdan sy yg tadinya 38 mjd 55 dlm wkt satu bln..stlh itu sy brhenti minum dan efeknya sya jd gk nafsu makan,kpala sangat pusing,suhu badan tinggi,perut sakit,dan berat badan turun lg.kmudian sya mngkonsumsi obt itu lg, efeknya stlh sya mnum obt itu perut saya sakit sekali,klo brhenti minum,kpala sy pusing,suhu bdan naik. sat ini sya sdang brusaha brhenti minum obt itu,sya jg sering fitnes, seminggu 4 kali.. tp kok berat bdan sya gk naik y?

  93. Kaka, saya Fuji… skrng lagi konsumsi kianpi… baru mulai botol kedua 2 hari yang lalu. Biasanya saya minum 2 pil setiap malam. bulan pertama saya sudah naik 5kg. tapi belakangan ini saya jadi merasa melayang dan ngantuk terus, jadi kurang konsentrasi. Setelah membaca postingan ini dan beberapa testimoni diatas saya jadi benar-benar ingin berhenti. tolong di share cara berhenti yang baik agar efeknya tidak saya rasakan secara langsung. Dan bagaimana cara pemulihan dari gejala-gejala yang saya alami. Kalau minum susu beruang setiap hari apa bisa membantu mengurangi keluhan-keluhan saya?

    tolong dibantu…

    terima kasih

    • dihentikan secara pelan2, karena sifat obat yang mengandung kartikosteroid ketika mau berhenti harus pelan2 jangan langsung dihentikan mendadak, ini yang akan membuat masalah penyakit semakin parah. kla mau lebih lengkapnya bisa di googling kenapa harus bertahap menghentikan obat seperti ini. kla boleh saran, seminggu ini minumnya 1 hari 1x, minggu selanjutnya 2 hari sekali 1 tablet, dan seterusnya setiap minggu dikurangi frekuensi minumnya. sambil menghentikan minum ada baiknya minum madu setiap hari. nanti setelah berhenti total biasanya akan ada effect samping yang muncul, entah itu lemas, jerawat muncul di muka, jadi harus siap nerima resikonya n harus tau cara nanggulanginya, dan jangan samp tergoda untuk balik minum lagi. sekian infonya, saya hanya berbagi pengalaman pribadi.. yang alhamdullilah sudah sangat tidak mau menyentuh obat2 kayak bgtu lagi, kla mau gemuk better minum minyak ikan dan madu secara teratur.

  94. Tahun 2007 saya pernah menderita pilek ingusan beraat, tiap hari meler sampai tidak bisa keluar rumah. minum air suhu ruang saja langsung bersin.
    tiap malam menjelang subuh sibuk buang dahak sampe ada flek darah. hampir 3 bulan menderita, sudah kedokter hanya mempan sesaat, dikasih obat dari jerman cuma tahan 8 jam, selanjutnya ingus mengalir deras lagi.
    saya minum san yun wan 2 butir di sore hari, malam tidur nyenyak sampai pagi. Ajaib hidung kering tidak ada ingus samasekali.
    Sore hari saya minum lagi 2 butir dan bisa tidur nyenyak tanpa diganggu ingus. Saya sudah bebas dari pilek berat.
    Setelah itu saya tidak minum san yun wan lagi, karena sudah sehat.
    Jadi untuk menyembuhkan alergi pilek berat hanya perlu 2 butir sehari dan cukup 2 hari saja . Ya memang bikin rakus makan.
    Karena obat ini sangat membuat ngantuk, minumnya sore hari supaya di pagi hari efek ngantuknya sudah hilang berganti menjadi segar.

    Beberapa bulan kemudian kumat lagi pilek ingusan berat, baru saya minum sore 2 butir, selama 2 hari. Sudah sangat menyembuhkan.
    Jangan minum tiap hari sampai berbotol-botol.

    Masalahnya san yun wan waktu itu ada 2 pabrik.
    Saya beli di toko lain agak beda bungkusnya.
    Nah ternyata san yun wan yang pertama saya beli sangat manjur.

    Sampai saat ini saya stock sanyunwan yang diminum hanya kalau pilek beratt.
    Sanyunwan itu bukan vitamin tetapi obat , jangan diminum lebih dari 3 hari.
    Tapi san yun wan yg sekarang beredar kayanya kurang manjur.

    Perhatian : jangan minum lebih dari 2 atau 3 hari.

    • Saya baru 2 hari konsumsi obat cina ini..
      Karna sudah terlanjur beli, mending lanjutin aja dah, sampe habis botol.
      Sy merasa 2 hari ini nafsu makan sy bertambah,. Dan kondisi saya fit fit aja tuh..
      Mudah2an saya gemuk dn fit setelah habis botol ini. Amin

    • yes setuju minum obat yang mengandung kartikosteroid memang dibolehkan kla memang sangat butuh, tetapi jangan samp boleh dari seminggu (seminggu maksimal banget) krn akan meninggalkan effect samping yang tidak di inginkan di kemudian harinya.

  95. Tb/Bb saya 165/46, saya dah sebulan minum obat itu kok ga ada pengaruh apa apa ya..?kemarin nimbang Bb gak bergeming…gimana tuh…pdhl makan dr dl ya doyan makan..

  96. ok saya mau sharing jg.
    dulu saya jg konsumsi obat ini,
    dan hasilnya, (aneh) koq hampir mirip dgn kejadian yg dialami rekan2 di sini ya?
    dlu berat saya skitar 50 kg, minum obat ini skitar 2 minggu,
    makan jadi rakus, ternyata berat dah 55 kg (dah merasa amazing banged tuh)
    diterusin lg minumnya, (gak tau beratnya dah jadi brp)
    trus komen dari rekan2 di kantor,
    mreka umumnya pada kaget (dan heran), koq tiba2 saya jadi gemuk gitu.
    malah ada yg sampe komen, “itu mukamu kenapa? koq bengep2 (klihatan lebam, kek abis ditonjokin) gitu?”
    ternyata saya mengalami “moonface” (pipi jadi bulet)
    dan gemuknya ada di 3P Paha, Pipi, Pantat (gak termasuk Pen*s).
    stelah gak konsumsi obat itu lg,
    ternyata beratnya kembali lg.
    jadi, sperti saran empunya web
    “mending gak usah deh nyobain obat ini”

  97. minum sanyunman ,tapi biar gak terjadi efek samping nya gimana caranya yaa ?/// jadi ngerii

  98. Jangan carii yang murahh ,, yang mahal ajja butuh proses ber bulan2 ,, masa iya ada org naik bb sampe 8kggt dalam 2 mnggu MUSTAHIL BANGET GK SCH,, HERBALIFE noh sehat ,, bukan obat , bukan susu ,, tp minuman sehat yg bsa nyembuhin pnyakit , bsa naik atau turun bb ..
    SAMYUNWAN emang obat ecek2 jangan d konsumsii ,, obt muah bsa naik drastis ,, hadeuuuuh .. @tepuk jidattt@

  99. Pantesan Gan, ane 2 kali minum ni obat, 2 kali pula ane sakit.
    Pas sakit yang ke 2 tu ane mulai curiga ma efek tuh obat. Terus ane tanya ma ponakan ponakan ane yang ane kasi minum juga. Dan ternyata emang mereka pada sakit Gan.

    Bener, untuk gemuk ga usah minum obat penggemuk. Cukup perbanyak makan yang berprotein.

    • Agaan , bener nih katanya , pas ane berhenti make , ane jadi jerawatan gak selesai2 nih gan … Ane minum kianpi tiap malem 1 hari.

    • siipp mas, sbnarnya sy gk mnyebutkan merk tapi setidaknya kita bisa mnghindari hal2 yang tlalu instan.

  100. W kurus bgt, smpe g pede sama cwe. Segala cara udeh di coba tetep g bsa gemuk, ngabis”in duit doang. W mau beli ni obat tapi GA JADI DEH GUE TAKUT -_-

  101. .tolong aq tmen2. aq pngen sembuh :(
    aq jg ngerasain apa yg kalian rasain. kpalaqu skit trus. badanqu rasana lmes mulu.perutqu sakit.dadaqu jg seseg.aq uda k dokter katana mag..tp aq uda mnum obat ri dokter kok hasilna nihil. aq uda abis kianpi 3btol tmen2. aq mhon aq pngen sembuh. tolong aq :(

  102. efek dr obat ini… ane jd gemuk… tp kepala jd berat .. dan selalu tegang… pipi gemuk seperti lebam… mata sayu… ya sperti gemuk yg gak biasa… gemuk sperti di pukulin lebam2 gitu… ane abis 2 botol… ane bru nyadari ini efek dr obat… perasaan ga enak trtma pusing di kepala.. jd yg mw pke nih obat mnding jgn… mkn aj shri 5 kli psti gmuk

  103. bener tuh.. aku udah bli scr online trus aku minum berapa butir efeknya tuh bikin baden jadi anget ttiba2 trus kepala pusing, mual… duuh gak enak banget bkin aku lemes dan ngantuk.
    gara2 samyum wan aku sakit, mlah brat ndan tuurun,, mending yang alami aja biar sehat dan aman bwt kesehatan

  104. aduhh ane dah beli KIANPI PIL , kmren bru smggu komplikasi krna kbnyakan makan, akhirnya diare, emg bkin nngantukan bro.. tp ane pgin gemuk.. tp prasaan cm ppi am perut aja yang gemuk ya?

  105. jadi taku nyoba nieh.,,untung belon pesen.,,,,,mending kurus sehat hehehe

  106. thanks banget infonya pengen gemuk g” harus minum obat pengemuk badan yang terpenting atur pola makan dan olahraga yang teratur untuk mendapatkan berat badan yang ideal :)

  107. iya bener tuch suamiku minum obat “syw” satu botol emang efeknya udah mulai kelihatan jadi agak gemuk nafsu makan meningkat,dan semangat bekarja tapi begitu obatnya habis malah jadi ngedrop,nafsu makan berkurang,muncul jerawat,badan lemas,dan flu.
    jadi takut ketergantungan obat,akhirnya diputusin bwt berhenti minum obat ini lagi.takut efeknya makin parah.
    apa ada yang tau buat ngilangin efek obat ini gimana??biar kembali lagi seperti semula.thanks

  108. efek samping yang gw rasain selama kurang lebih 1 thn konsumsi obat ini, ngga jauh beda sama kalian-kalian setelah lewat 2 botol, bb saya bertambah hampir 6kg tapi gemuknya berdasar pengakuan teman-teman gw en gw sendiri, aneh. pipi gw emang gembul tapi kaya orang lagi sakit. karena seumur hidup gw kaga pernah gemuk, dan gw jadi kesenengan dapet pujian sana-sini karena badan gw kelihatan ideal tapi dg muka moonface yang saya ngga suka banget sebenernya. tadinya tirus jadi bengap kaya kebanyakn cairan, muka saya jadi ngga secakep dulu. wuehehehe. walhasil tetap aja gw terusin tuh minum ni obat sampai akhirnya dosis gw kurangi sedikit-sedikit. yg gw perhatiin, seminggu aja kaga konsumsi ni obat, bb turun drastis dan nampak sekali di muka. bawa ini badan rasanya lebih enteng dari biasanya.

    selama masa pengurangan itu ada yang gw rasain diataranya:
    – lemes, lesu
    – bb menyusut
    – ngga nafsu makan, walaupun nih yaa.. makanan favorite gw ada di depan mata, ngga bisa gw sikat juga (sampe gw heran sama ini perut). karena bawaannya bukan cuma ngga nafsu makan tapi pake acara mual tiap ngelihat makanan. otomatis selama ada mual ini gw ngga doyan makan. sampe gw paksa diri untuk ngemil. nasi atau roti basah jauh-jauh deh karena gw mual ngelihatnya. cemilan kering aja yang masuk di lambung.
    -sekalinya telat makan, rasanya kaya ngga makan sehari
    -beneeeeeeeer kalau elo bilang kita jadi sering ‘takut”, waktu gw udah leps dari ini obat selama 6 bulan lebih, gw jadi sering takut ngga jelas, deg-degan kaya orang takut mau mati. hasilnya gw sering deg-degan tanpa sebab dan ngga bisa tidur gara2 deg-degan.
    – setelah gw ngga konsumsi selama setengah tahun, berat badan gw menyusut slowly but sure dari yang tadinya gw kurus ngga pernah sekurus ini. suer gw jadi kelihatan lebih kurus dari kekurusan gw selama ini dan naikinny susyaahhh. sampe sekarang aja gw masih kurus lebih dari kurusnya gw yang biasa. semisal nih ya bb gw waktu zaman kurus dulu 38-39 kg, gw bisa menyusut jadi 36-37 kg, dan bertahan disitu2 aja ngga gemuk2.
    – gw sering sakit perut, sampai berkali-kali rujuk ke dokter. dokternya aja sampe bingung gw ini sakit apa, bolak balik mulu. mual ngga jelas, mag juga kayanya engga. intinya itu sakit oerut muncul ilang muncul ilang sampe bosen gw ke dokter. akhirnya sama dokter gw disaranin rontgen karena dia khawatir ada sesuatu yang ngga terdeteksi pada fungsi organ dalam. alhamdulillah ngga ada apa-apa. cuma bagian “breast” gw sering nyeri, setelah itu gw periksakan juga ke onkologi lanjut USG. eng ing eeeng…ternyata ada kista kecil2 di pydr. ngga tahu apa ini juga sebab dari samyun wan (dalam hati). intinya dokter onkologi gw bilang itu kista karena sebab hormon yang ngga seimbang namun tidak berbahaya dan masih bisa diobati pake obat.

    yang paling ngga ngenakin diatara semua gejala diatas adalah sering takut dan deg-degan tanpa sebab. sampai gw nanya sana-sini apa hubungannya dengan jantung. dsb. gw rontgen ada beberpa kali, ke lab satu kali karena sakit mual dan nyeri lambung itu tadi. plus rontgen breats yang sering nut-nutan. waktu gw periksakan ke sinshe, ada masalah di area lambung sebelah kanan gw, daerah pankreas atau colon kalau ngga salah inget.

    intinya, untuk efek samping gw bisa bilang mungkin bisa luar biasalah karena elo ngga akan pernah tahu apa yang terjadi sama organ dalam. mungkin sekarang everythings seems okay but maybe not after 5 or 10 years. personally gw ngga mau konsumsi obat ini lagi krn gw khawatir berat sama organ dalem gw yang bisa bikin gw sengsara nanti di waktu tua. efek samping diata sudah bisa jadi bukti. kesempatan buat memperbaiki dimulai dari sekarang! saya lagi nyoba raw food and stuffs, saya batasi makan makanan berminyak, tapi ganti dengan menu rawfood dan jauhi black tea ganti dengan organic green tea /rosella. kopi pun saya ganti dengan kopi organik. gula mulai dikurangi, banyak nyamil buah ma sayur., and so on. that’s all guys..

    Jadi kesimpulannya, kalau elo merasa susah gemuk bukan karena sebab sakit then terima aja diri elo apa adanya, barangkali jatah rezeki dari Tuhan buat elo ya segitu aja. inget, obat apapun itu harus pakai ukuran, walau sayur dan buah ada titik limit-nya. ngga bisa kita minum jus sirsak setiap hari atau tomat saban hari. kita over dosis dalam satu zat ngaruh ngga baek juga untuk organ dalam kita :).

    semoga bermanfaat buat elo semua yah :), and say No to SAM YUN WAN!

    • Wah penjelasan yang detail dan panjang mas.. iya sebaiknya kita menghindari obat2 dengan efek yg tidak baik ini dan hidup sehat dengan cara yang sehat

  109. skedar share aja..
    entah mn yg benar..?!
    tp coba cek link dibwh ini,
    produk “samyun” terdaftar dlm website badan pengawasan obat,
    AMAN ato TIDAk..?? pilihan pd anda2 smua..

    ‘http://www.bpfk.gov.my/

  110. hahahahahahahaha …… kocak…kacau l mas… cerita di atas ga segitu nya kaliiiiiiiiiiiiiiii…. itu tergantung kita nya aja ngaturnya gimana dulu saya pas mau daftar CABA POLRI th 2006,seminggu minum terus obat sam yun wan..di karenakan untuk daftar polri kan harus seimbang dengan tubuh yang ideal..,makan tiap hari hampir 5 porsi deh.,,biasa setelah makan minum obatnya ,,dan ane langsung menimbang berat badan ane alhamdulilah naik 1kg perharinya mantap deh tu obat…gue aja hampir ga bisa lari karena saking beratnya ni badan,,tapi jangan terlalu banyak bebann pikiran deh setelah gemuk mah soalnya nanti ,kembali kurus lagi…

  111. hahahahahahahaha …… kocak…kacau l mas… cerita di atas ga segitu nya kaliiiiiiiiiiiiiiii…. itu tergantung kita nya aja ngaturnya gimana dulu saya pas mau daftar CABA POLRI th 2006,seminggu minum terus obat sam yun wan..di karenakan untuk daftar polri kan harus seimbang dengan tubuh yang ideal..,makan tiap hari hampir 5 porsi deh.,,biasa setelah makan minum obatnya ,,dan ane langsung menimbang berat badan ane alhamdulilah naik 1kg perharinya mantap deh tu obat…gue aja hampir ga bisa lari karena saking beratnya ni badan,,tapi jangan terlalu banyak bebann pikiran deh setelah gemuk mah soalnya nanti ,kembali kurus lagi…

    ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIIIIIIIIIIIN ”

    SILAHKAN ADD MY FB http://facebook.com/cnishimuraya1

  112. tolong hapus dong itu koment di atas

  113. Duh saya baru baca nih comment2 kalian.. Gimana dong.. Memang sih obat yang saya konsumsi berbeda dgn kalian sebutkan. Tp tetap saja takut, karena sama2 obat penambah berat badan. Yang saya konsumsi obat merk TIENS, zinc gt. Disertai dgn konsumsi calcium powder nya jg. Saya beli 2 botol zinc beserta 2 pak calsium powder. Saya beli semua paket ini dgb total seharga Rp 440rb. Berikut cara mengkonsumsinya dari arahan si penjual :

    Cara Minum Kalsium & Zinc :) :

    Calcium diminum 1 x sehari 1 Sachet saat malam sebelum tidur.. (Pastikan Tdk Begadang, maksimal Jam 10 Malam, tidur terlentang & tidak menggunakan bantal sandaran )

    Calcium HARUS Diseduh dgn AIR HANGAT yg ukurannya setengah gelas air (150 ml).

    (Perhatikan penyajiannya : Air hangatnya terlebih dahulu yg dimasukin ke gelas, PASTIKAN AIRNYA HANGAT yang tidak perih dibibir, lalu masukan 1 sachet Kalsiumnya, tdk boleh pake bahan/wadah logam & tdk boleh diaduk dgn bahan logam, cukup dgn menggoyang gelasnya saja lebih baik) !
    *Sebaiknya gelas yg dipake a/ gelas kaca atau gelas batu berbentuk keramik;)

    Zincnya diminum :
    3 Kapsul saat pagi sebelum makan dan 3 kapsul di siang/sore hari sebelum makan!
    (Semakin tinggi dosis semakin bagus)

    Dan perlu diketahui infonya, bahwa Kalsium dan Zinc tidak bisa diminum bersamaan, butuh Jeda waktu 3 Jam, oleh karena itu sangat bagus minum zinc nya saat PAGI dan SIANG/SORE !

    Mohon SANGAT-SANGAT diperhatikan Yaa Sobat CHCP :)
    Terimakasih.. :)

    Saya mengkonsumsi sudah 1minggu lebih. Berat badan baru naik 1-2kg. Selama ini saya belum merasakan efek sampingnya. Dan saya berharap saya bisa menambah berat badan sesuai dengan yang saya inginkan. Yaitu 10kg (kesampean gak yah). Semoga, aminn. Tinggi saya 160, berat badan 40. Sama dengan kalian, saya juga udah cape dikatain kerempeng mulu dari kecil ampe skarang. Sering banget ngiri sama yang badannya seksi en ideal. Uhh -____- . Memang sih lebih baik terima apaa adanya. Tp dah kagok beli ini obat sih. Menurut kalian gimana nih tanggepannya? Aku harus gmn??? Terimakasih

    • Kurus bukan berarti kurang makan, bisa juga dikarenakan sistem pencernaan dan faktor keturunan.. Ada orang yg tanpa banyak makan memang genetisnya sudah gemuk satu keluarga. Hal ini erat kaitannya dengan sistem pencernaan kita, oleh sebab itu banyak orang kurus yang justru memiliki tenaga yang kuat karena semua makanan dicerna habis menghasilkan energi.. ada juga orang yang porsi makannya standar tetapi krn sistem pencernaannya cenderung susah mengolah lemak maka ia akan menjadi gemuk.. pernah liat satu keluarga semuanya gemuk atau satu keluarga semuanya kurus kan?

      Saran saya ikuti saja pola makan yang benar sesuai dgn sistem cerna kita (konsultasi ke ahli gizi) dan banyak berolah raga, kalo pun ada obat2 ini itu sebaiknya dipikirkan kembali menggunakannya

  114. wah ngeri sekali. aku juga baru pertama kali mengkonsumsinya dan gak berniat utk meneruskannya. takut merusak badan sendiri. mana badan dan sendi ikutan sakit seperti habis olahraga, padahal tidak pernah. Lebih baik makan secara teratur ya, drpd minum obat-obatan.

  115. kk fansmaniac skrg terapi apa ka ? krn efek yg kk alami sma kaya aq.. dan gimana perkembangan nya skrg…

  116. Semua tergantung kondisi tubuh seseorang…….asal jangan berlebihan saja mengkonsumsinya,dan kalau mau berhenti konsumsi obatnya,harusnya secara bertahap….biasa minum sehari dua,mungkin selanjutnya sehari 1 kapsul,dan berikutnya lagi 2 hari 1 kapsul,begitu seterusnya..

  117. Selamat Sore..

    MELBI dapat mengatasi: 
    -Masalah sex pria (impoten,ejakulasiDini). -Memperbesar dan Memperpanjang Penis
    -Masalah sex wanita (keputihan,bau,merapatkan) 
    -Masalah wajah (kusam,brminyak,jerawat,komedo,kerutan)
    -kegemukan,perut Buncit. 
    -Menaikan payudara,bokong.
    -Mengencangkn,menghaluskan kulit. 
    -Menghilangkan bekas Luka. . -Pegal pegal. -Tatto dan bekas sesar.
    -Menumbuhkan rambut. -Meningkatkan daya ingat. -Tinggi Badan. -Memperbaiki kerja jantung hati paru2 pankreas limpa dan ginjal. Pemesanan hri ini transfer dan siap d kirim lewat jne bsok pg Stok hri ini hny 4 botol.bagi yg blom sempat order dan transfer hri ini segera order dan transfer bsok pg siap kirim bg yg sudah transfer sore ini More info : 081914527764. Pin bb 2A57364E Nur Tiyanti

  118. Efek Melpro pada Manusia: 
    • Anti Infeksi, Radang, Alergi & Kanker
    • Memperkuat Daya Tahan Tubuh 
    • Mempercepat Regenerasi Sel 
    • Nutrisi yang Bergizi Tinggi

    Manfaat Melpro untuk Penyakit: 
    • Batuk, Asma, Bronchitis, Paru², Sinusitis, Flu, Demam, Sakit Kepala 
    • Luka benda Tajam & Luka Bakar 
    • Infeksi Kewanitaan 
    • Herpes, Penyakit Kulit serta penyakit Jamur 
    • Jerawat, Bisul 
    • Infeksi Telinga & Gigi 
    • Wasir, Ambeien
    • Kanker, Katarak, Tumor, Gangguan Jantung, Ginjal, Hati & Diabetes 
    • Darah Tinggi & Rendah 
    • Hepatitis/ Liver 
    • Stress, Parkinson 
    • Gangguan Pencernaan, Maagh More info : 081914527764. Pin bb 2A57364E Nur Tiyant

  119. seburuk buruknya samyun wan lebih buruk lagi diatas gw nih melia biyang wkwkw

  120. Ini yang bener mana yaa..aku tuh mau beli Samyun Wan,,pengen nambah berat badan nii
    soalnya kaka aku juga ngonsumsi nii obat,,dia dulu kurus,,sekarang jadi gemuk,,tapi alhamdulillah sehat2 aja..

  121. Wah, aku dah make neh,,,, dah 6 hari, aku minumnya 2 kapsul sebelum tidur,, efeknya nafsu makan menggila, klo tidur malam keringatan daerah bahu leher sampai kepala, lemas, lesu, kaget2 tan,,,muka ku kayak balooonnn,, tapi imut,,, trus gmana neh?? Lanjut apa bhenti ya??

    • Sebaiknya dihentikan mas karena efek dari obat ini bervariasi disetiap orang tergantung kondisi lambungnya, banyak teman2 yg mengeluh lemes, mengambang, dan cemas. Mungkin cara cepat gemuk yang lebih aman bukan dengan minum obat tetapi dengan cara lain yg lebih sehat

  122. Gimana sih caranya biar tubuh gemuk, aku udah nyoba obat ini itu termasuk samyum wan ini pernah beli 2 box hasilnya pas obatnya habis BB nambah 5kg pipi bisa tembem perut buncit, itu yg dikatakan ibu saya krn melihat perubahan saya waktu itu. gada efek apa2 sih tapi masih sisa 4kapsul udah gak aku lanjutin lagi soalnya males mau minumnya. hehe.. ditelen susah bau jamu gaenak kalo glegekan. hehe.. bagi info dong biar tubuh bisa terlihat gemukan bukan hanua perut & pipi aja yg gemukan. :-)

  123. Saya pernah konsumsi 30 kapsul hbs dlm wkty 1 bln.trus berhenti 1 mgu lanjut lagi.eh lg minum 1 dari jeda 1 mgu itu rasanya pusing muter melayang…
    Tp napsu makan udh kalap…yg dlu bb cma 46 skrng 50 kg…
    Ini srmg meh pusing dan lemas.
    Saran bagi yg ingin grmuk minum minyak ikan,menyehatkan dan bikin gemuk doyan makan tdk ada efek samping.

  124. Ping-balik: Cara Mengobati Ejakulasidini | Caramanfaat.net

  125. ASS,,,,mas irfan kalo boleh sy minta no anda,,,sy punya masalah yg sama dg anda,,tlong banget ya

  126. mas irfan udah berapa lama dan berapa botol minum obatnya?sy jg mau cerita sy pernah minum obat semacam itu,,,,mungkin lebih dari 4 botol…memang badan naik 5 kg….setelah ietu sy berniat berhenti eh ternyata sy mengalami muntah2,mual,,dan sudah bulak balik sy k dokter dan yang paling miris lagi sy mengalami sesak nafas dan susah untuk tidur,,jantungpun sering berdebar,,pusing,,sy juga bingung harus bagaimana lagi?sampai saaat ini sy pun masih sesak dan malah ditambah radang tenggorokan dan sering flu…tolong ya mas kalau anda sudah merasa baikan bagaimana cara mengobatinya.sy butuh sekali bantuannya.terimakasih…..

  127. mas tolong d balas

  128. Bener Aku ngerasain hal yg sama.. Waktu diawal ngefek bgt makan bs porsi jumbo. Naik nya cpt. Skg aku malah udh ga ngefek obat ini lg.. Yg ada kalo iseng minum hny krn sulit tidur aja.. Dan ternyata ngefek nya Aku bobo kyk org mati .. Ga bangun”.. Dari malam ke pagi smpe malam lg pernah.. Dan itu jg bangunnya dipaksa.. Males bgt bawaannya.. Dan makanpun susah jd nya saking lemesnya.. Lbh baik minum air putih min 8 gelas sehari.. Makan teratur.. Tidur siang paling lama 1 jam dan tidur malam cukup min 6 jam dan maks 8 jam. Dan tidak begadang.

  129. Daya tahan tubuh manusia tidak lah sama, begitupun daya asup setiap obat atau suplemen juga tidak sama. Suplemen Sam****** di china adalah vitamin untuk daya tahan tubuh terhadap penyakit untuk orang dengan aktifitas yang sangat tinggi. Menggunakan obat ini harus smart dalam artian bahwa dalam mengkomsumsinya harus sesuai dengan kondisi tubuh seseorang. Menjaga pola makan sangat dianjurkan, jadi tidak dengan mengikuti nafsu, lapar ?langsung sikat, pertahankan pola makan 3x sehari, tidur min 6 jam sehari dan berolahraga maka efek nya akan makin terasa. Ingat semua suplemen itu sifatnya hanya membantu dan memperbaiki, diri kita sendiri lah yang harus mengimbangi nya.
    (pengalaman pribadi)

  130. Betul, q jg prnh minum obat pengemuk badan, z gitu, kya org kecanduan. Brent minum balik kurus lg. Truz gmna +BB scr aman..?

  131. Saya pernah minum obat penggemuk badan kaya gambar yang di atas, kata teman sih bagus jadi saya beli di apotik terus saya minum sesuai petunjuk apoteker. awalnya berat badan saya dalam sebulan langsung ideal. tapi efek sampingnya saya jadi ngantuk dan lapar terus karena baru pertama kali minum. Namun baru setengah botol obat (sekitar 30 tablet dari 60 tablet) bagian pinggang saya (ginjal) sakit. saya jadi susah jalan dan sering pucat. Jadi saya berhenti minum obat itu.

    Semenjak itu nafsu makan saya malah hilang, saya sering merasa tidak lapar, susah menelan, sering terbangun tengah malam bahkan tak bisa tidur seharian dan menderita penyakit maag karena jarang makan.. Ginjal saya sakit dua2nya. Akhirnya saya terapi air untuk mengobati ginjal saya dengan banyak minum air putih. Setelah itu kesehatan saya mulai membaik tapi parahnya berat badan saya turun drastis dan malah lebih kurus dari sebelum meminum obat penggemuk badan.

    Dan setiap bulan berat saya selalu turun dan saya menderita penyakit hipotensi dan kadang harus suntik dan minum obat untuk memberi efek nafsu makan.

    jadi saran saya jangan pernah coba-coba minum obat untuk mendapatkan berat badan ideal. Lebih baik berolahraga dan makan yang teratur. Semua pasti ada waktunya kok.

    • semakin bertambah banyak korban karena obat penggemuk badan ini, sebaiknya gimana ya agar obat ini dilarang beredar dipasaran karena lebih banyak dampak negatifnya dibandingkan positif

  132. klo aq beda saii..abis minum dapat 2 hari malah ngedrop,sakit panas,jantung berdetak kencang,uluhati rasanya sakit…jadi g tak terusin dweh…

  133. Ping-balik: Obat Alami Ejakulasidini | Caramanfaat.net

  134. Setelah saya membaca komen2 teman2 diatas, saya berfikir kembali untuk meninumnya, soalnya saya baru beli 3 botol. Kira2 kalo saya minumnya 1x sehari atau 2x sehari diiringi dengan olahrga dan pola makan 4x sehari, akan mengakibatkan efek yg parah tidak? Saya hanya ingin menambahkan setidaknya 5kg saja. tinggi saya 165 berat 48kg.

  135. memang harus berhati-hati

  136. Says jg mengalami keluhan serupa. Tdk ad nafsu makan, kalo makan rasany may muntah, sering masuk angin.bahkan mKin lama Bb says ngedrop, 39 kg tb 155cm. Saya periksa k dokter ktny magh. Tp making lama kondisi saya makin drop. Tlg bagi pengalamAn n pengobatan atau treatment untuk nengatasi ini. Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s