Video Mesum Artis dan Budaya Anak Masa Kini

Sepertinya sudah sering sekali kita mendengar berita bahkan mungkin nonton sendiri :P video2 mesum yang beredar dari media ke media.  Mulai dari video anak SMA, pejabat pemerintahan, sampai video mesum punya artis… yang jelas kalo ada berita itu langsung mendadak heboh.

Artis, anak sekolah, dan pejabat adalah cermin bebasnya budaya pergaulan masa kini.  Sekarang pegangan tangan dan pelukan di depan umum bukan hal yang tabu, bahkan kebebasan itu malah lebih parah lagi dengan seks bebas.  Sepertinya keperawanan dan kesucian bukanlah prioritas utama bagi mereka, yang penting nafsu terpuaskan.  Toh pada kenyataannya banyak sekali janda kawin dengan bujang, anak perawan kawin dengan duda, gadis cantik kawin dengan pria kaya beristri tiga, dan masih banyak lagi… ini menunjukkan bahwa semua bisa “laku” tanpa harus perawan dan bujang.


Anak SMU dimata Om Google

Artis dan pendapat Om Google

Pendapat Om Google tentang Wakil Rakyat

Dulu pertama kali negara kita heboh diguncangkan dengan video mesum perdana “Bandung Lautan Asmara”, kemudian setelah itu disusul dengan video mesum lainnya yang mayoritas adalah pelajar, artis, hingga pejabat.  Sampai-sampai kesan seks bebas sudah menempel di kalangan artis, artinya kalo uda pacarannya mesra banget perlu dicurigai tuh pasti uda pernah mesum.

Pendidikan seks yang diajarkan kepada remaja sekarang justru mereka salah gunakan untuk mesum tanpa harus bunting.  Maraknya video porno yang bisa dibeli dengan murah di pasaran membuat mereka banyak belajar cara efektif mesum yang aman dan menyenangkan.

Lebih parah lagi sekarang anda cukup ketik kata kunci video mesum, anak sma atau anak smu di om Google semuanya menampilkan berita2 yang seronok dan tabu untuk kalangan remaja. Mengapa budaya buruk orang barat begitu mudah kita terapkan? Tetapi ketika kita disuruh menjaga budaya asli bangsa kita justru kita merasa malu?

Jadi, kalo sudah seperti ini… apa zaman yang edan atau moral yang edan? Setan selalu memiliki banyak cara untuk menjerumuskan kita, semakin pintar kita maka semakin kita tidak menggunakan akal…nah setan tuh masuk lewat situ.. apapun itu, kita harus protektif terhadap pergaulan anak kita.


About these ads

27 thoughts on “Video Mesum Artis dan Budaya Anak Masa Kini

  1. dulu sewaktu masih sekolah , ada pelajaran ‘budi pekerti’. sekarang sudah tdk ada lagi, padahal pelajaran tsb sangat baik bagi murid2 utk lebih tau apa yg baik dan buruk.
    lagi pula dgn makin canggihnya teknologi dan mudahnya mengakses, ortu banyak yg kurang alert pd anak2 mereka, ditambah lg dgn keinginan tahuan yg besar bagi anak2 remaja ini.
    Mungkin salah satu solusi nya, selain guru2 disekolah, utamanya adalah komunikasi antara ortu dan anak remajanya yg intens, agar mereka mampu memfilter apa saja ,tdk hanya asal tiru saja.
    Disini, perlu adanya komunikasi dua arah, terlebih bisa juga dipadukan antara agama dan ilmu pengetahuan, juga memberikan kegiatan yg positif pd remaja2 ini, seperti olah raga atau belajar berorganisasi ( organisasi sosial misalnya)
    Semoga generasi kita selanjutnya menjadi generasi yg benar2 pandai tdk hanya secara akademik, namun juga secara rohani
    salam

    nb:
    maaf kalau komennya terlalu panjang :)

    • wah, makasih atas pencerahannya bunda… iya sepertinya pendidikan moral anak2 juga harus ada baru bisa menjadi suatu pengontrol ya?

    • saya menyesalkan dengan adanya anak2 sekarg yang menjadikan meliht video porno sebagai budaya sehari-hari. kita jg sudah sering dengar bahw kita harus mengajari nak2 kita tuk ttp hti2 terhdap video porno solnya dpt membuat otak dodol. terima kasih……………… ^_^

  2. ck.. knapa moral bangsa kok jadi kek gini ya fans.. apalagi mereka kan generasi penerus bangsa… kan jadi kek apa indonesia nanti…. sedih deh

  3. solusinya gmana nih?? memang moral dan agama tuh kunci buat kita berperilaku satu lagi adalah… adanya rasa malu… kalau rasa malu itu sudah tak ada di kalbu… silahkan berbuat sekehendakmu… *prihatin*

  4. apa yah yg sebenarnya mereka cari dalam adegan itu? heran deh, kuq hobby amat bikin begituan? *prihatin*

  5. apakah mereka cari sensasi ya?

    salam, ^_^

  6. Setiap manusia terlahir di dunia sudah mempunyai takdirnya masing-masing. Tapi itu bisa diubah dengan usaha dan doa. Salah satu caranya (ini bagus untuk seorang ibu) adalah dengan menstimulan / merangsang anak semasa di kandungan dengan hal-hal yang baik misalnya dengan sering didengarkan ayat Al Qur’an / mendengarkan ceramah agama dll. Sebisa mungkin dihindari sering melihat infotainment / pergaulan yang tidak baik. Intinya ahlak yang mulia itu bisa di ajarkan sejak alam kandungan sehingga ketika lahir, si manusia ini sudah punya rekaman sesuatu yang baik dan bisa memilah mana yang baik mana yang buruk bagi dirinya dan agamanya. Contohnya ?
    Banyak. Silahkan search aja. Moga berguna :)

  7. Google cukup representatif ya…
    *sambil miris dan menahan sesak di dada*

  8. miris kak :cry: cry: cry: cry:

  9. what’s news? celebrity life is an example of around us

  10. alhamdulillah belum pernah liat yang seperti itu, mungkin orang Indo harus lebih banyak belajar tentang moral, budi pekerti dan adat ketimuran, jangan malu bila dibilang ketinggalan zaman :)

  11. Assalaamu’alaikum

    Dunia digital masa kini memungkinkan segalanya berlaku. Dunia tanpa sempadan memberi ruang kepada sesiapa sahaja untuk akses dengan ketikan jari. Jika tiada kawalan iman, pasti hati bergoncang, bukan hanya kepada muda mudi malah kepada yang lebih dewasa dan mahu mencari keseronokan mengikut cara tersendiri.

    Mudahan kita dijauhi dan dilindungi Allah swt dari hal-hal sedemikian. Maaf ya mas Irfan, baru mampir setelah sekian lama disita oleh waktu. Salam mesra selalu.

  12. xixixi… postingannya sama ya fan… sukses selalu deh buat fan… terutama proyeknya itu…

  13. sebenarnya menurut krupukcair sih bukan zaman yang edan, tetapi manusianya yang makin edan….hehehe

  14. coba sobat ketikkan mak erot di om google :D coba lihat siapa disana ehehehe

  15. hmmm postingan yang bermanfaat..

    salam gan :)

  16. Zina merajalela, Aids mertajalal.

  17. Ironis.. karena inilah, hidup di jaman sekarang lebih sulit dari pada saat jaman ortu kita… :(

  18. Dunia makin tua, kelakuan penghuninya makin merajalela. Pada dasarnya asal punya rem pakem Insya Allah tidak akan slip, tergelincir atau tabrakan. Mudah-mudahan kita diberi anak keturunan yang soleh dan menjunjung nilai peradaban yang baik, sesuai adat ketimuran serta agama yang dianut. Amin.

  19. Kayaknya sich salah satunya karna perkembangan teknologi yang cepet banget, sekarang orang dah gak susah mencari video2 porno dan lain-lain yang berbau pornografi
    mungkin bisa dimulai dari lingkungan keluarga yang baik :)

    btw mau nanya sob, kok blog ini gak pake read more, khan terlalu panjang untuk dimuat semua di halaman pertama, maaf yach kalo salah :)

  20. PANTEK MA NGA PO DAK AMUA E MIANG

  21. Semoga,vidio2 mesum jangan lgi beredar di situs2 internet..karna jaman sekarang internet bsa merubah segalany?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s