Adikku Jadi Presenter

Posted on

Waktu itu aku sedang menikmati siaran2 di televisi yang ada didalam kamar bersama anak dan istriku.  Kali ini tujuan siaran yang aku tonton tidak jelas, terkadang aku nonton satu siaran baru sebentar pindah lagi kesiaran lainnya begitu seterusnya.  Tapi ya udah aku mau liat siaran lokal aja deh, waktu itu yang ku tonton adalah RUAI TV, salah satu siaran lokal di Pontianak Kalbar.

Lagi seru2nya nonton, eh nggak taunya ada sebuah acara berjudul “Ruang Perempuan”, disitu aku melihat ada sosok seorang cewek yang rasanya aku nggak asing banget… iya… itu adikku (bukan kandung yaw.. sudah kuanggap adik gitcu😉 he..) Trisye… wah wah hebring euy mantap… bisa masuk TV !!!, dari dulu aku aja bingung gimana caranya masuk TV meski udah sampe bongkar TV tetap aja gak muat untuk badanku… tapi dia bisa, hebat hebat…

TraceJadi aku sering banget  nonton acaranya untuk melihat cara ngomongnya hehe masih agak canggung sih… tapi sudah bagus menurutku.. Emang sih dari segi pribadi, si Trisye ini cukup cergas, cerdas, ulet, dan mau berkembang.. sebelumnya dulu dia pernah sms katanya ikut Duta Lingkungan Hidup Kalbar, ini semakin menambah prestasinya semakin cemerlang.. keren deh pokoke.. belum lagi kawan2nya ada yang bule, jadi speaking englishnya verywell weleh weleh udah semart.. biuti.. wonderpul.. komplit lah peri peri pantastik.. (ini logat inggris kampung)  

Seiring dengan jam tayang yang bertambah, kemahirannya memandu acara TV jadi semakin baik.. hanya terkadang dia agak grogi aja jadi agak gagu gitu. Ngomong gampang mas, coba kalo kita yang bawa acara… huu udah pasti tu lidah kelipat-lipat saking gugupnya.. apalagi yang diomongin ruang perempuan..aku kan cowok yaw…

yah..intinya aku senang banget bisa liat orang yang kukenal nongol di TV, jadi kan bisa buat nyombong2in.. itu lho yang presenter itu adikku lho.. hebatkan?? Dukunganku moga slalu sukses buat Trisye Lahabu, jadilah cewek yang supel dan kreatif.. yang terpenting sekarang giat belajar kalo udah jadi “orang” hati udah tenang, orang tua makin sayang, harta bergelimang, yah… yang terakhir baru mikirin pelaminan.. haha.

Kejarlah cita-cita setinggi langit.. pake tangga bila perlu, kalo mau simpel naik pesawat. Inilah segelintir cerita dalam hidup, moga bermanfaat..

2 thoughts on “Adikku Jadi Presenter

    Cece said:
    31 Oktober, 2009 pukul 9:55 am

    makasih mas…hihihi

      Herry gultom said:
      29 April, 2015 pukul 8:48 am

      where are u now cece?

Tinggalkan Balasan

