Pengobatan Herbal ala Sinshe Franky SM

Posted on Updated on

Sungguh unik dan menarik sekali, seorang ahli pengobatan china (sinshe) yang membuka prakteknya dibeberapa tempat yaitu Pontianak, Jakarta, dan Batam ini memiliki keahlian pendeteksian penyakit dengan cara yang unik (menurutku). Prof. Franky SM merupakan seorang sinshe yang juga menjadi Ketua Asosiasi Pengobatan Tradisional Indonesia menggunakan deteksi melalui telapak tangan.

Cara pendeteksian yang dilakukan beliau adalah menggores-gores telapak tangan pasien dengan menggunakan sepotong besi yang berbentuk seperti pisau bedah tumpul (mungkin mirip2 gitu deh). Pertama-tama pasien meletakkan telapak tangannya diatas meja praktek, kemudian beliau menggores2 telapak tangan pasien dan melihat perubahan warna yang ada ditelapak tangan pasien. Dari perubahan warna inilah dapat diketahui penyakit yang terdapat ditubuh pasien tanpa harus diungkapkan oleh pasien.

Setelah pendeteksian penyakit, barulah ditulis resep ramuan herbal yang harus diminum oleh pasien. Ramuannya semua adalah ramuan tradisional ala china yang diperoleh dari tumbuh2an yang ada di Indonesia maupun diluar negeri. Untuk meminum ramuan dari pak Franky ini, pasien harus merebus semua ramuan kedalam wadah atau panci stainless steel dengan takaran yang sudah ditentukan.

1-rahasia-kesehatan2Saat ini pasien pak Franky sangat banyak sekali, dari berbagai macam penyakit mulai dari penyakit umum sampai penyakit berat seperti kanker. Dan sudah banyak pula pasien yang sembuh melalui pengobatan beliau. Bahkan terkadang banyak pasien yang sudah melalui pengobatan dokter berpindah haluan untuk berobat dengan beliau, karena menurutnya metode pengobatan secara herbal jauh lebih sehat dan aman meskipun tidak secepat metode pengobatan medis. Hal ini disebabkan karena pengobatan yang efektif adalah melalui tubuh kita sendiri, artinya tubuh kita yang mengobati dirinya sendiri.

Pak Franky SM adalah sosok seorang yang tegas dan ramah, beliau juga salah seorang tokoh masyarakat tionghoa yang terkenal di kota Pontianak. Meskipun usianya kini memasuki 60an namun beliau tetap bugar dan sehat. Konon menurut ceritanya beliau juga seorang ahli bela diri kungfu terutama aliran kungfu taichi.

Bagi yang tertarik dengan metode pengobatan herbal dapat mengunjungi tempat prakteknya di kota Pontianak Jalan Imam Bonjol (Depan ASMI) bersebelahan dengan mini market SF2 yang juga tempat usaha miliknya. Alamat praktek jakarta Komp Delta Mas bLok J no.6 bandengan selatan jakarta utara telp. (021) 66602222. Kita juga dapat bertanya interaktif dengan beliau melalui nomor teleponnya, dengan senang hati ia selalu menjawab pertanyaan pasiennya.

Update :

Untuk alamat praktek di Kota Pontianak Jln. Setiabudi no 122. CP: 085250211191, 081522595678.
Buka setiap hari Senin jam 08.00-12.00 dan 17.00-20.00 WIB.

Iklan

38 thoughts on “Pengobatan Herbal ala Sinshe Franky SM

    ertaridha said:
    26 Mei, 2009 pukul 9:40 am

    salam kenal.
    Aku juga tercengang bahkan tidak percaya dengan Praktek Akupuntur estetika salah seorang dokter di kota Langsa NAD beberapa hari lalu – ketika membawa ibuku yang menderita asam urat – beberapa pasien ditusuk jarumjarum kecil (kayak pentol) di kepala dan mukanya atau pada tempat-tempat tertentu. Wah ini gak rasional kataku dalam hati. Tapi beberapa pasien atau kelurga mereka yang kutanyai bilang banyak perkembangan selama mereka menjalani terapi akupuntur ini. Diantaranya yang kulihat anak kecil autis ditujuk jarum pada muka dan kepalanya namun tidak keluarga darahnya.

    Vienna said:
    19 Agustus, 2009 pukul 12:00 pm

    aku salah satu pasien sinshe franky yang berhasil . Aku hamil setelah bulan minum ramuan beliau.pahiiit…tapi hebat hasilnya !

      fansmaniac responded:
      27 Agustus, 2009 pukul 9:12 am

      Dear Vienna,
      Wah syukurlah, semoga banyak lagi rekan kita yang telah ditolong pak franky dapat mengisi kolom komentar ini agar kita bisa sharing pengalaman tentang penyakit.

      Dea marisa said:
      29 September, 2010 pukul 12:04 am

      terapiny sempat brapa lama? n biayany brapa?
      kl dateng pas siklus subur atau menjelang subur?thx

    Nadya said:
    9 September, 2009 pukul 5:18 am

    Wah saya jadi tetarik baca artikel ini kayanya hrs coba ke shinshe Franky nih.. Boleh tau kira2 klo yg di Jkt itu apakah msh shinshe franky yg menangani pasiennya?? Trus harga nya berkisaran brp ya?? Mohon bls di nadya.nadine@ymail.com

    Terima kasih

    Wahyu said:
    25 September, 2009 pukul 4:41 pm

    hm… Aq merasa beruntung shinse franky membuka prakteknya di wilayah tempat tinggal ku…di Pontianak

    Wahyu said:
    25 September, 2009 pukul 4:47 pm

    @NADYA.. disemua tempat praktek Shinse Franky,.. pasti ditangani langsung olehnya,.. diPontianak saja Hanya buka pada hari senin dan kamis. hari lain dia ada di jakarta dan batam…yaa.. jadi naik pesawat PP

    Wahyu said:
    25 September, 2009 pukul 5:05 pm

    @NADYA untuk biaya,.. paling hanya untuk ramuannya saja,.. gax mahal kok,. untuk penyakit berat seperti kanker,. umumnya sekitar 200rb an,. untuk diminum selama seminggu.
    nanti klo udah habis kita ambil lagi,.. begitu seterusnya sampai penyakit kita sembuh,..n tidak lupa sambil diperiksa tingkat kesembuhannya,..
    yg udah pasti,.. sebagian besar pasien nya sembuh setelah menjalani pengobatan.. Bukanya mau sombong,.. cuma klo untuk penyakit2 seperti kanker pasti bisa disembuhkan asalkan belum pernah dioperasi, soalnya menurut nya klo udah dioperasi aliran saraf2 tubuh kita sudah tidak normal lagi jadi sulit bagi tubuh untuk menyerap obat yg diberikan dan tidak lupa Dia selalu mengingatkan untuk selalu Berdoa kepada Tuhan. karna biar bagaimanapun kita berusaha tetap Tuhanlah yang menentukan

      fansmaniac responded:
      28 September, 2009 pukul 1:48 am

      @WAHYU,
      Wah terima kasih atas semua informasi anda mas wahyu, saya sangat tertarik menulis halaman ini karena saya salut dengan metode deteksi beliau yang cukup tepat dan akurat. Selain itu banyak pasien yang menyatakan dirinya sembuh dengan pengobatan beliau… Semuanya kembali pada Tuhan, yang jelas tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.

    Franky SM Sinshes Herbal Medicine « FansNatural said:
    3 Juni, 2010 pukul 7:42 am

    […] Refeference : Fansmania […]

    fai said:
    13 Juni, 2010 pukul 5:57 pm

    mohon infonya utk yg di batam, kapan wkt prakteknya? di mana alamat di batam? dan no telp yg bisa di hub..trima kasih sblumnya..

    Vitha said:
    16 Juli, 2010 pukul 7:10 am

    sama dgn fai…., mta infonya untuk yg di batam….
    thanks…

    Dea marisa said:
    28 September, 2010 pukul 12:22 pm

    @ Vienna
    terapiny sempat brapa lama? n biayany brapa?

    erfinna said:
    19 Januari, 2011 pukul 2:41 pm

    salam kenal sinshe franky..saya mau tanya apakah bs sinse ngobatin kaki anak saya yg bentuk kaki nya o?umur anak saya 1 tahun 9 bulan dan anak saya perempuan..tolong di balas …terima kasih

      fansmaniac responded:
      24 Januari, 2011 pukul 2:49 pm

      @erfinna : maaf bu, ibu bisa langsung ke tempat prakteknya.. ini blog saya bukan blog pak franky 😀 ibu berdomisili di jakarta bisa menuju ke alamat yg saya tuliskan diatas

    ZhiLong said:
    6 April, 2011 pukul 4:41 pm

    Kalau mau belajar kung fu sama beliau bisa tidak?kira-kira beliau bersedia mengajar tidak? mohon di balas, kalau bisa mohon ditanyakan ke beliau pertanyaan saya..terima kasih..

    STEVEN WONG said:
    16 Mei, 2011 pukul 3:49 am

    Shinshe Franky, steven mau tanya apakah bisa disembuhkan total untuk saluran kencing yg kurang lancar karena suka pelan kencingnya keluar dan anyang anyang padahal sudah periksa ke dokter atau rumah sakit dan mereka minta teropong padahal sudah dilakukan teropong tapi masih belum tuntas. malahan kemaren ini ada keluar darah saat kayak ada batu ginjal dan saya sdg minum obat dokter, apakah ada obat alternatif buat lancarin kencing dan mohon petunjuknya.

      fansmaniac responded:
      26 Mei, 2011 pukul 12:55 am

      @Steven : Steven, sy bukan Sinshe Franky hehe.. monggo silahkan ke alamat prakteknya atau telp dulu ke no yang saya berikan diatas

    nuryahya said:
    12 September, 2011 pukul 9:51 am

    Sinshe Franky, saya divonis menderita tumor payudara, dan harus operasi, jika dibiopsi hasilnya ganas maka saya hrs di kemo, saya bingung krn operasi memerlukan biaya yang cukup banyak. Adakah saran untuk menyembuhkan tumor ini?? Mhn jawaban secepatnya krn minggu dpn saya sdh harus dioperasi. Terima kasih.

    Novi artati said:
    21 September, 2011 pukul 11:22 am

    Tolng kirimkan alamat pak fangky nya, saya mw dtg ketpt pak franky utk berobat. Makasih.

    elfrida manik said:
    18 Januari, 2012 pukul 5:27 am

    saya mau nanya alamat prakteknya dibatam dimana ya??

    budiman (@budim2n) said:
    13 Agustus, 2012 pukul 1:51 am

    tau no telp ny yg di pontianak gak.

    vonny said:
    15 Oktober, 2012 pukul 5:34 am

    saya lilianty pasien dokter frangky sewaktu di cabang bogor

    tapi disana sudah tidak buka lagi
    jadi saya ingin tahu cabang dan alamat lengkap dokter frangky untuk diwilayah jabodetabek?

    bagi yg tahu tolong kabarkan ya
    terima kasih

    Jun said:
    16 Januari, 2013 pukul 6:36 am

    saya salah satu pasien Shinse Prof. Franky SM. sudah berhasil mengobati miom setelah meminum ramuan yang diberikan shinse secara teratur. Salut untuk Shinse Franky, semoga bisa terus mengobati lebih banyak lagi pasien. Terima kasih Shinse…

      sansan said:
      25 April, 2014 pukul 1:05 pm

      @jun : waktu itu pengobatan miom-nya brp lama.? Soalnya saudara saya juga menderita miom..

    rudi said:
    10 Januari, 2014 pukul 2:55 am

    maaf mo tanya alamat praktek yg sekarang dipontianak

      fansmaniac responded:
      17 Januari, 2014 pukul 12:34 am

      Nah itu dia mas Rudi, sy juga masih mencarinya karena pasca kebakaran kemarin kantornya sy uda lama gk berobat kesitu.. nanti sy cari infonya

      widi said:
      2 April, 2014 pukul 1:04 pm

      . Jln. Setiabudi no 122. CP: 085250211191,081522595678.
      Buka setiap hari Seninjam 08.00-12.00 dan 17.00-20.00 WIB.
      Semoga info ini membantu. Gbu

      fansmaniac responded:
      22 April, 2014 pukul 3:40 pm

      Terima kasih atas informasinya

    widi said:
    1 Maret, 2014 pukul 6:16 pm

    Wah artikel yg menarik. Skrg alamat pak Franky dmn ya?? Slma ini saya memang mencari pengobatan herbal di Pontianak. Mohon info alamat lgkpnya. Terimaksih.

      widi said:
      2 April, 2014 pukul 1:03 pm

      Puji Tuhan, akhirnya saya menemukan alamat prof Franky yg baru di Pontianak. Jln. Setiabudi no 122. CP: 085250211191, 081522595678.
      Buka setiap hari Senin jam 08.00-12.00 dan 17.00-20.00 WIB.
      Semoga info ini membantu. Gbu all 🙂

    David said:
    22 Januari, 2015 pukul 3:44 pm

    Jl. Stia budi Pontianak, ada no 122 kah?
    Dekat mananya klo blh tau??
    Masuk gang / apa?

    Firmansyah said:
    20 April, 2015 pukul 1:51 pm

    Sekarang Uda Pindah ke jl. Bandengan selatan ,komplek puri delta mas Blok i no.57 ,Jakarta Utara . Telepon : 021-6670150.

    Man said:
    8 Juni, 2016 pukul 4:41 am

    Lol

    Noel said:
    15 Agustus, 2016 pukul 10:23 am

    Malam,

    Sy mau tanya, kalau shinshe Franky bisa ngobatin anak autis ringan gak ya? Kalau bisa sy mau tnya alamat dan no telpon praktek di jakarta dan kira² berapa ya biayanya? Thx… GBU

      anita dewi kurnianti said:
      22 Desember, 2016 pukul 5:45 am

      alamat sinshe franky di jakarta jl bandengan selatan komplek puri delta mas blok i no 57 jakarta utara 021.6670150 hp 085250211191 ato 081522595678

    Eric John Septuadi Sibuea said:
    30 Januari, 2017 pukul 4:45 pm

    Saya mau bertaya pak/ibu saya sakitnya sudah lama sudah hampir 5 bulan ga sembuh sembuh,sudah berobat kemana mana yang ada dikabupaten sintang ini,dokter mengatakan sakit saya adalah gangguan saraf pada perut/ada gangguan kecil yg tergeser dibagian perut dan mengakibatkan sering buang kecil.setelah buang air kecil sukak merasa tidak puas seperti perasaan nahan kencing,panas diujungnya,ngilu
    Mohon bantuannya pak/ibu.

    ahmad said:
    9 Mei, 2017 pukul 7:33 am

    terima kasih infonya, ada tamu dari jakarta yang cari sinshe di Pontianak jadi saya berikan saja link ini. web nya mantap. jangan lupa silahkan berkunjung di web kita dan ditunggu komentar menariknya di https://rentalmobilpontianak.my.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s