Pengobatan Supranatural

Posted on

Percaya ataupun tidak bahwa didunia ini ada mahluk lain selain manusia, dan tentunya bersifat ghaib.. didalam Al-quran juga terdapat penjelasan tentang hal ini. Seperti halnya beberapa fenomena aneh yang kerap kita dengar seperti santet, pelet, pesugihan dan lain sebagainya adalah suatu bukti bahwa hal tersebut nyata yang boleh kita percayai keberadaannya tetapi tidak boleh kita percayai sebagai jalan lain untuk mendapatkan kemudahan dalam menggapai nikmat dunia. Setan menjerat kita dari berbagai cara dan berbagai arah, semua hal tersebut adalah tipu daya syetan.

Penyakit akibat gangguan Syetan/Jin

Didalam kehidupan perlu kita akui bahwa terdapat berbagai macam gangguan yang datangnya dari mahluk ghaib. Seperti halnya penyakit, mulai dari penyakit jiwa maupun penyakit aneh yang tidak dikenal dalam dunia kedokteran merupakan bukti adanya gangguan dari mahluk ghaib ini. Dan perlu diingat bahwa, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.. artinya suatu penyakit pasti akan sembuh bila tepat obatnya.

Penyakit akibat gangguan mahluk ghaib ini tidak cocok bila diobati dengan dunia kedokteran karena mungkin cara pengobatannya berbeda. Dalam Islam dikenal pengobatan melalui Ruqiyah yaitu pembacaan ayat2 Al-Quran untuk mengusir gangguan tersebut. Selain daripada itu, penyakit medis yang dikenal dalam dunia kedokteran juga dapat disembuhkan melalui perantara ayat2 Al-Quran…Subhanallah itulah rahasia Al-Quran sebagai pedoman hidup umat manusia.

Adapula orang yang memang memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit2 aneh tersebut yang pada dasarnya mendapatkan kemampuan tersebut melalui ilham, wangsit, mimpi, atau mati suri. Seperti misalnya mas Kasino, seorang pemuda 28 tahun yang pada masa kecilnya pernah mendapatkan wangsit berupa mimpi yang akhirnya memberinya kemampuan untuk mengobati penyakit2 akibat gangguan mahluk ghaib tersebut. Media penyembuhan yang dilakukannya juga beragam sesuai dengan penyakit yang diderita.. Dukun?? mungkin itu sebutan yang sering kita dengar untuk orang yang memiliki kemampuan mengobati penyakit tetapi tidak melalui cara medis seperti dokter. Tetapi justru mereka menolak bila dikatakan dukun, karena semuanya atas kehendak Allah yang maha kuasa, mereka hanyalah sebab… karena penyembuhannya menggunakan ayat2 Allah.. Subhanallah…

Metode pendeteksian penyakit yang dilakukan juga beragam, pendeteksian penyakit ini untuk mengetahui sumber penyakit apakah medis atau bukan, diantaranya seperti :

  • Melalui zikir, dengan menyebutkan nama kita dan nama ayah kita kemudian dibacakan zikirnya maka sang ahli supranatural dapat mengetahui penyakit yang kita alami serta dapat menentukan apa obatnya
  • Melalui sentuhan tangan, dengan menyentuh tangan atau jari pasien kemudian menyebutkan nama pasien dan nama ayahnya kemudian dibacakan zikir maka ia akan dapat mendeteksi penyakit yang ada ditubuh kita.
  • Melalui air, dengan mengetahui nama dan nama ayah pasien kemudian ia menerawang kedalam air tersebut untuk mengetahui penyakit sang pasien.
  • Serta Metode lainnya beragam cara bisa melalui sajadah, fhoto, atau media lainnya.

Terlepas dari percaya atau tidak yang jelas ini semua fakta yang ada dan beberapa dapat terbukti kebenarannya. Orang2 yang memiliki kelebihan ini dapat disebut sebagai ahli supranatural yaitu dapat melihat sesuatu yang ghaib…, kalo di dunia medis ada sebutan dokter, ada juga tabib, sinshe, dan dukun.

Kisah Nyata

Sebut saja namanya Siti, ia baru saja mengikuti sebuah pelatihan di Jakarta. Entah kenapa sepulangnya dari jakarta dan tiba di Pontianak mendadak ia sakit, dan dokter juga tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang ia derita. Seiring waktu ia berkeliling berobat kesana kesini, sempat juga ia berobat ke jakarta ke pengobatan gus muh namun belum menunjukkan perkembangan. Akhirnya suaminya membawanya ke rumah sakit di Singapura, sesampai disana dokter mengatakan bahwa ia mengalami kelainan ginjal.. tentu saja ini membingungkan karena sebelumnya Siti tidak pernah mengalami kelainan apa2 sejak kecil.

Setelah semua usaha ia lakukan dan tanpa terasa uang pun sudah habis untuk berobat kesana kemari… tinggallah ia pasrah. Siti hanya terbaring di tempat tidur, tubuhnya membengkak, badannya terisi air semua… sampai akhirnya ia mencoba berobat ke seorang dukun didesa sungai udang kec. sui kakap. Sang dukun memberinya air penawar dan setanggi yang sudah dibacakan mantera/jampi.

Alhamdulillah ternyata pengobatan yang ia lakukan cocok, dan Siti pun kembali sehat seperti sedia kala hanya dalam hitungan satu bulan.  Subhanallah…Allah maha kuasa, baginya tiada yang tidak mungkin… meski Siti sudah sangat parah dan bahkan ia pasrah tetapi karena kehendak Allah ia dapat sembuh total.   (Berdasarkan cerita pihak keluarga)

Masih banyak lagi cerita tentang bagaimana pengobatan secara supranatural ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit.  Adapula seorang ibu yang sembuh dari kanker otak yang ia derita melalui seorang dukun yang memberinya pengobatan berupa air penawar dan minuman berupa teh herbal yang pada akhirnya sembuh (berdasarkan ceritanya sendiri)

Pada intinya setiap penyakit pasti ada obatnya asalkan tepat pengobatannya dan tentunya kita wajib ikhtiar dengan mengharapkan ridhoNya.  Bila ada rekan anda yang mungkin menderita penyakit yang aneh atau penyakit medis lainnya mungkin boleh juga mencoba pengobatan supranatural ini, dan tentunya lebih terjangkau… Percaya tidak percaya wallahualam bisshawab…

8 thoughts on “Pengobatan Supranatural

    novi said:
    15 Oktober, 2010 pukul 12:20 pm

    saya maummbntu tman saya yg sring ke surupan setiap dya kesurupan mnyebut nma ibu nya bgaimna cra mngobati nya

      fansmaniac responded:
      17 Oktober, 2010 pukul 6:39 am

      @novi : coba cari orang pandai deh yang ada didekatmu atau boleh dengan hipnoterapi silakan gugling di internet

    zulkarnain said:
    24 Desember, 2013 pukul 3:34 am

    Mas alamat nya yg bisa ngobatin nya dmn ya? Tolong info nya mas

      fansmaniac responded:
      17 Januari, 2014 pukul 1:04 am

      nanti sy emailkan ya mas

    Aria Fitriani said:
    24 Desember, 2013 pukul 3:40 am

    Mas kalau utk mengobati remaja (22th) yg sering sakit kejang² gmn mas?

      fansmaniac responded:
      17 Januari, 2014 pukul 1:03 am

      Coba ke dokter ahli saraf mbak aria, karena di sunia medis memang tidak mengenal istilah kesurupan atau kejang2 jadi itu semua masuk dalam halusinasi yang disebabkan oleh pengaruh saraf otak

    pajlieyaldie said:
    19 Januari, 2014 pukul 5:02 am

    saya punya sodara yg sering mengalami gangguaan jiwa.dikit dikit kambuhlagi.tapi setlah diadakan ritual kusus.bilang adat kami BELABUH./MBEYAR.Kadang juga bisa sembuh.tapi yg saya bingung takut nya acara begitu ter masuk syirik. dan bagimana kira nya /cara nya supaya bisa putus hubungan dgn hal yg begitu.mohon impo nya. trimakasih.

      fansmaniac responded:
      30 Januari, 2014 pukul 5:14 pm

      Nurut saya pengobatan yang dikatakan syirik adalah bila membawa kita pada hal2 yang berbau syirik, artinya seperti memuja atau memeberi sesembahan dan sebagainya serta kita mempercayainya. Nurut sy untuk gangguan jiwa sebaiknya ke dokter penyakit jiwa karena pengobatan medis juga mengenal penyakit tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s