Film Prince Of Persia akan di Rilis bulan Mei 2010

Posted on

Prince Of Persia : The Sands of Time, merupakan suatu film yang diangkat dari game di Play Station dan PC digarap oleh Walt Disney.. Game menarik ini mengisahkan tentang petualangan seorang pangeran Persia yang berusaha menyelamatkan kerajaannya dari seorang penyihir jahat yang menggunakan jam pasir untuk mengontrol waktu.  Sang pangeran ditugaskan untuk mengambil sebuah artefak berbentuk belati (dagger of time) yang mempunyai kekuatan untuk menjalankan sands of time tersebut.

Atraksi hebat dan akrobatik sering dijumpai dalam game ini, dimana pangeran tersebut bagai seorang penari akrobat dapat bersalto dan melompat dari jurang ke jurang, berjalan di dinding dengan kecepatan dan kestabilan, juga aksi tempur yang memukau.   Kalau anda pernah nonton Ninja Warrior di TV ya kira2 atraksinya lebih hebat dari itulah hehe.. Pangeran ini berencana menggunakan artefak yang disebut dengan Dagger of Time untuk mengembalikan Sand of Time ke Hourglass tempat seharusnya benda itu berada.  Maka selanjutnya petualangan seru pun dimulai… Sang pangeran pun terkadang harus memecahkan misteri dan kode2 tertentu untuk membuka pintu ataupun mengambil suatu benda yang memerlukan kejeniusan dalam berfikir.

Apakah mungkin filmnya akan sehebat seperti di games nya? kita lihat aja nanti. Film Prince Of Persia : The Sand Of Time rencananya akan dirilis pada 21 Mei 2010 di bioskop kesayangan anda.

One thought on “Film Prince Of Persia akan di Rilis bulan Mei 2010

    soki said:
    25 April, 2010 pukul 5:10 pm

    nih baru seruuu .gamenya aja seruu apalagi filmnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s