Yang Lebih Besar Belum Tentu Paling Kuat

Posted on

Yang lebih besar belum tentu paling kuat, ya begitulah kadang kita melihat semua dari body dan ukurannya saja dalam menentukan kekuatan.  Tetapi sebenarnya bukan besar yang menjadi ukuran kekuatan… Berikut ada tragedi yang terjadi dimana sebuah sedan terjatuh ketepian sungai sehingga ditarik oleh mobil derek.. Anehnya mobil derek tersebut juga ikutan nyungsep, dan akhirnya ditarik oleh mobil derek yang lebih besar.. Lengkapnya kita lihat dulu deh…




http://www.fansmania.wordpress.com
Fhoto : http://img116.imageshack.us/

17 thoughts on “Yang Lebih Besar Belum Tentu Paling Kuat

    sapta said:
    2 April, 2010 pukul 7:49 pm

    Innalilahi wa inna ilaihi rojiuun.. msuibah yg tak terkira datangnya.. moga diberi pertolongan dan ketabahan oleh Allah..😀

    muhammad zakariah said:
    2 April, 2010 pukul 7:50 pm

    hmm.. mengerikan bgt yah.. musibah emank datangnya kapan aja.. gak ada yg tau kecuali Allah..

    Yari NK said:
    3 April, 2010 pukul 2:22 am

    Hahaha…. ya saya pernah lihat di televisi kalo nggak salah. Itu sebenarnya menurut hukum alam. Semakin panjang lengan dereknya akan semakin “menang” kendaraan yang lebih kecilnya…

      fansmaniac responded:
      3 April, 2010 pukul 9:09 am

      @Yari NK : ow begitu ya pak, tetapi panjang derek pada peristiwa diatas sepertinya sesuai dengan ukuran mobil pendereknya.. mmm maksudnya karena mobil dereknya besar ya lengan dereknya juga terlihat panjang dan besar

    Abu Ghalib said:
    3 April, 2010 pukul 7:01 am

    wah, koneksi sy belum mampu loding gambarnya😀

    wahyu said:
    3 April, 2010 pukul 10:26 am

    btw.. kalau diperhatikan baik2 di foto jatuhnya.. bisa saya pastikan itu adalah rekayasa. hehehe… peace buat yg percaya ini asli, tapi saya bisa buktikan ini rekayasa 100%😀

      fansmaniac responded:
      3 April, 2010 pukul 11:58 am

      @Wahyu : Tanyai roy suryo wkwkwk

    Didien® said:
    3 April, 2010 pukul 10:39 am

    hahahaha..lucu juga gambarnya…
    bener…yg besar belum tentu kuat..saya setuju itu…

    salam, ^_^

      fansmaniac responded:
      3 April, 2010 pukul 11:59 am

      @Didien : makasih kunjungannya mas he..

    Caride™ said:
    3 April, 2010 pukul 10:40 am

    mungkin krn mobil penderek pertama salah dalam proses penarikannya..jadi ikut nyemplung deh hihihihi

      fansmaniac responded:
      3 April, 2010 pukul 11:59 am

      @Caride : Mungkin juga ya soalnya gk ada disitu waktu kejadian😀

    d-Gadget™ said:
    3 April, 2010 pukul 10:42 am

    xixixixix…jadi inget celetukan temen dulu..badan gede tp ga guna bgt 😆

      fansmaniac responded:
      3 April, 2010 pukul 12:00 pm

      @d-Gadget : Haha, tong kosong nyaring bunyinya

    AamBoyz said:
    3 April, 2010 pukul 1:30 pm

    hahaha
    nyebur beruntun

    rose said:
    7 April, 2010 pukul 1:02 pm

    iya fans, mengingatkan betapa lemahnya manusia…😦
    alat2 berat kek gtu ajah bisa nyerah apalagi tubuh ringkih manusia ini…

    nurrahman said:
    8 April, 2010 pukul 4:22 am

    wah kaskuser..pertamaxx nya dah sampai rating kaskus addicted pa yah? huehehehe

      fansmaniac responded:
      8 April, 2010 pukul 6:45 am

      @nurrahman : hehe sayangnya saya bukan kaskuser sih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s