Jasa Approve Google Adsense

Posted on Updated on

Setelah setahun berulangkali mencoba mendaftar sebagai Google Adsense (GA) pubhliser dan selalu gagal akhirnya saya mencoba mencari2 di mbah Google tentang membuat akun GA.  Ternyata ada juga ya calo alias makelar yang menerima jasa untuk membantu kita agar di approve ama Google… ya akhirnya tak cobain abisnya murah sih cuma Rp. 65.000,- per November 2010 kita dijamin  sama penyedia jasanya bakal di approve ama mbah Google.

Sabar menunggu akhirnya saya menerima sms dari penyedia jasa bahwa akun GA saya uda di approve.. wah bahagia banget rasanya akhirnya bisa juga nyobain Google Adsense yang katanya menjanjikan itu.  Maaf saya nggak bisa mengiklankan siapa penyedia layanan itu karena anda bisa cari sendiri dengan keyword “Jasa adsense” di Google.

Takut-takut, iya betul takut-takut… itulah yang saya rasakan ketika pertama kali mencoba menampilkan iklan Google Adsense di blog saya (bukan blog ini).  Karena GA terkenal dengan kekejamannya dan tingkat keamanan peraturan yang super ketat sehingga tanpa memberikan alasan kita bisa di banned mentah-mentah.

Tapi, kalo lihat dari hasilnya rasanya semangat banget karena emang benar Google Adsense merupakan salah satu penyedia layanan iklan yang bisa memberikan uang karena iklannya yang bejibun dan rata2 CPC nya yang tinggi dibandingkan lainnya.

Sebelumnya saya memasang iklan Smowtion di blog saya namun CPC nya sangat kecil sehingga 3 bulan baru bisa mencapai $100 (rata2 sebulan hanya $35), sedangkan Google Adsense hanya dalam tempo 6 hari sudah bisa menembus $20. . Alhamdulillah.

Ini sekedar sharing dan cerita tentang bahwa benar internet bisa memberikan hasil, berikutnya akan saya ulas bagaimana cara saya memulai bisnis internet yang berawal dari hobby sebagai salah seorang pecinta blog.

I love blogging.. not for everything just for share

Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya di Facebook atau YM (tapi bagusnya via Facebook aja tiap hari nangkring disitu :)) insa Allah saya bantu baik yang baru, pingin punya dua akun atau mantan ban..

8 thoughts on “Jasa Approve Google Adsense

    muhammad amirudin said:
    21 Desember, 2010 pukul 8:41 am

    bagaimana cara selanjutnya???jd kpengen dftr juga…

    Sugeng said:
    26 Desember, 2010 pukul 2:39 pm

    Coba berbagi mas, karena berbagi tidak akn merugi😆
    Sukses dengan GA nya semoga makin banyak yang ngiklan disana.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    disuka said:
    12 Maret, 2011 pukul 5:57 am

    ikutan ikutan…..

    […] Jasa Approve Google Adsense […]

    nuraeni said:
    27 September, 2011 pukul 8:27 am

    Insyaallah aku ikutan….

    rafli said:
    28 Oktober, 2011 pukul 3:01 pm

    numpang lapak ya🙂

    menerima jasa account google adsense
    hanya 30rb/account
    prosesny hanya selama 1 hari
    dan pembayaran dilakukan setelan account jadi
    sms aj ke 08995789466
    mkasi🙂

    eka purnama said:
    28 Januari, 2012 pukul 3:35 am

    Salam Kenal Mas.. Pengen Banyak sharing2 ilmu nih sama mas irfan..

    Jefry said:
    9 Februari, 2012 pukul 9:59 pm

    Suatu saat jika saya berminat, Insya Allah akan menghubungi anda

Tinggalkan Balasan

