Sinopsis dan Trailer Film : Jurassic World

Posted on

Bagi anda yang pernah menonton Jurrasic Park tentu tidak akan asing dengan film ini, mengulang kesuksesan film Jurrasic 20 tahun yang lalu Taman Jurrasic kini dibuka kembali untuk umum.  Taman ini menjadi ramai dengan pengunjung karena menyajikan atraksi yang mengagumkan dari spesies-spesies dinosaurus yang berada di penangkaran Jurassic Park.  Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kecanggihan teknologi termasuk kendaraan-kendaraan tour yang sangat mengasyikkan untuk dikendarai.

Pulau tempat taman Jurassic ini dimiliki oleh Simon Masrani (diperankan oleh Irfan Khan), CEO dari perusahaan Masrani Corporation. Muncul ide dari perusahaan untuk menciptakan jenis baru dinosaurus melalui rekayasa genetika, dinosaurus hibrid yang dikenal sebagai Indominus rex. Akhirnya ilmuwan perusahaan pun berhasil menciptakan Dinosaurus spesies baru ini dari DNA Giganotosaurus, Rugops, Majungasaurus dan Carnotaurus dengan harapan akan mendatangkan banyak pengunjung yang ingin melihat keajaiban genetik ini.  Ilmuwan yang juga manajer operasional di Masrani Corporation yang mencetus ide ini adalah Claire Dearing (diperankan oleh Bryce Dallas Howard).

Namun terjadi pergolakan didalam tubuh Masrani Corporation, tidak semua yang setuju dengan ide dinosaurus hibrid ini, salah satunya adalah staff yang bekerja di taman tersebut yakni Owen Grady (diperankan oleh Chris Pratt).  Ia mempertanyakan temuan baru itu kepada Claire Dearing dan meragukan akan keamanan dari spesies ini.

Keponakan Claire yakni Zach (diperankan Nick Robinson) dan Gray (diperankan Ty Simpkins) berlibur dan mengunjungi taman Jurassic ini, keduanya dibelikan tiket oleh orang tuanya menuju Pulau Isla Nublar bersama ratusan pengunjung lain, yang kebanyakan adalah anak-anak dengan menaiki kapal feri dan memasuki pintu gerbang Jurassic World dengan kereta api.

Penampilan yang luar biasa ditunjukkan dalam sebuah atraksi menakjubkan di sebuah kolam yang disaksikan oleh ratusan pengunjung dimana seekor hiu digantung di atas dan seketika muncul seekor dinosaurus yang mirip buaya raksasa melahap hiu tersebut sehingga menimbulkan cipratan air ke arah penonton.

Sinopsis Jurassic World

Di lain cerita, Owen menemukan beberapa keanehan, di mana ia menemukan bekas cakaran raksasa, beberapa pekerja yang menghilang, kendaraan yang rusak, dan akhirnya baru disadari dinosaurus hibrida yang mengamuk.

Hal buruk pun terjadi, dinosaurus jenis hibrida ini lolos dari kandangnya, yang kemudian memicu kekacauan dan lepasnya dinosaurus lain dari taman tersebut. Zach dan Gray terjebak dalam kekacauan yang mematikan ini dan tersesat di tengah taman Jurassic yang berbahaya. Owen dan tim keamanan memegang tanggung jawab penuh untuk mengendalikan situasi, sebelum dinosaurus ini menimbulkan kerusakan  yang lebih hebat dan terburuk mereka lepas ke luar Taman.

Trailer Jurassic world

Jurassic World sinopsis

Jurassic World
Masih banyak hal-hal menarik dan mengagumkan yang harus anda tonton di film ini.  Yang pasti teknologinya lebih hebat dibandingkan Jurassic sebelumnya sehingga Dinosaurus terlihat lebih hidup dan nyata serta pemandangan visual yang mengagumkan.

Tanggal rilis: 12 Juni 2015 (Amerika Serikat), Durasi film : 124 menit.

 Trailer Film Jurassic World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s