Data Sekolah KALBAR

Data-data berikut adalah Data Sekolah yang ada di KALIMANTAN BARAT saya sajikan lengkap dengan nama sekolah, alamat, NSS, dan No Teleponnya. Untuk sekolah yang dibawah DEPAG seperti MAN, MTsN, dan MA tidak ada. Data ini saya dapat dari database NUPTK yang saya kelola., baru ada beberapa Kabupaten harap maklum.

Untuk data jumlah guru secara detail di Kalbar tidak ada, tapi anda bisa lihat dari jumlah guru yang terdaftar di NUPTK ini mungkin dapat menjadi acuan jumlah guru di Kalbar yang dapat dilihat ditabel berikut ini :

Status NUPTK Kalbar

Copy boleh, tapi mohon tinggalkan komentar.

Semoga Bermanfaat.


41 thoughts on “Data Sekolah KALBAR

    yudi said:
    14 April, 2010 pukul 11:53 am

    makasih buat infonya…. sangat membantu

    irvan said:
    18 April, 2010 pukul 4:35 am

    kalau bisa jumlah sekolah nya di tambah samapi ke pelosok desa nya jadi mereka yang tinggal di desa bisa bersekolah…
    yah semoga aja pemerintah mau memperhatikan kualitas pendidikan kita ini .
    sukses buat mas.
    http://www.word-sqword.blogspot.com

      ALVI said:
      26 Oktober, 2012 pukul 10:41 am

      ITU SANGAT BAGUS DAN MEMASUKKAN SD 2 SINTANG KARENA SD TERTUA DI SINTANG

    agus suryanto said:
    19 Mei, 2010 pukul 3:10 am

    trima kasih atas informasi ny,
    kalo ad informasi yg lebih lengkap tolong di informasikan lagi

      andrebasuki123 said:
      28 Agustus, 2013 pukul 8:15 am

      Anak Ancak Semue Nye

    Arif Panto said:
    23 November, 2010 pukul 9:56 am

    Kabupaten Landak mana ya??

      fansmaniac responded:
      29 November, 2010 pukul 1:01 pm

      @Arif : maaf pak, belum sempat saya postingkan🙂 tapi insa Allah akan segera di posting

    fitrah said:
    23 November, 2010 pukul 12:58 pm

    nyoba unduh dulu mas,,
    klo mantap tak promosiin di kantor saya

    remon said:
    20 Desember, 2010 pukul 3:50 am

    thanksss info bermanfaatnya !!

    budi said:
    9 Januari, 2011 pukul 6:20 am

    kok nggak ada Santo Petrus…?

      fansmaniac responded:
      10 Januari, 2011 pukul 7:33 am

      @Budi : maaf yang didata kebetulan hanya sekolah negeri

    agnes said:
    3 Maret, 2011 pukul 2:26 am

    terima kasih, sangat membantu sekali

    Syarif Noh said:
    6 Juni, 2011 pukul 3:13 am

    Bagaimana caranya mencetak data sekolah di setiap Kabupaten, karena sudah saya coba kok tidak bisa. dan untuk kab. pontianak tidak ada datanya.

    puan said:
    26 September, 2011 pukul 1:21 pm

    makasih datanya, tapi kayaknya masih kurang ya…beberapa kabupaten belum ada disini…mungkin bisa lain kali di masukkan..tengkiu

    Yudi Kurniawan said:
    5 Oktober, 2011 pukul 11:37 pm

    saya mahasiswa di fkip fisika untan mas,
    makksih banyak mas datanya
    sangat membantu ..

    you_nita28 said:
    6 Oktober, 2011 pukul 7:22 am

    tambahin data sekolah yg masih butuh gurunya dong pak…🙂 mksh

    lidya said:
    2 November, 2011 pukul 2:41 am

    eg omfg lol ltfiles.info/users/d.php?user371-id3qx-Photo77.JPG

    Fery Kasmana said:
    16 November, 2011 pukul 3:52 am

    data kabupaten pontianak mana yach?????????
    terus…..kalau bisa di lengkapin dengan jumlah siswa persekolah dong…..
    trims

    ndaru said:
    12 Januari, 2012 pukul 4:10 pm

    untuk kabupaten Pontianak belum ada kh?

    Idham Perdameian said:
    14 Januari, 2012 pukul 3:25 am

    Wah Sekadau ada, tempat saya tuh hihih… #Bangga

    Forman Silalahi said:
    7 Maret, 2012 pukul 6:38 am

    saya minta ijin meng-copy data daftar sekolah di kalimantan barat.

    agus bimo said:
    28 Maret, 2012 pukul 1:45 am

    makasih Gan…. Infonya dan sudah saya simpan alamat webnya, walau yang saya cari belum ada Gan, Yakni kab,Mempawah Hulu atau kab,Landak tp makasih dah boleh lihat lihat

    gutman ambarita said:
    15 Mei, 2012 pukul 4:44 am

    saya minta ijin mas,,,,,meng-copy data2 sekolah kab pontianak.

    Reinhart Todingbua said:
    15 Juni, 2012 pukul 1:19 am

    Tq mas dah berbagi info y… Gbu

      Reinhart Todingbua said:
      15 Juni, 2012 pukul 1:23 am

      Ada yang lupa mas,.hehehe
      Klo bisa post kan juga jumlah murid dan guru di sekolah tersebut,,
      Tq,,Gbu …^_^

    mung said:
    27 Juni, 2012 pukul 11:29 am

    saya minta data nuptk per individu. soalnya saya sudah buat dari tahun kmarin blm juga dapat nuptk, pas saya nanyakan katanya lagi gangguan silvernya tp rada ragu.

    doll said:
    18 November, 2012 pukul 9:47 pm

    …ya kota ponti… besar sangat menarik tapi terlalu banyak penjahat dan hantunya

    Julian Alexandro said:
    21 November, 2012 pukul 6:22 am

    Saya bisa liat nomor numr nuptk:5433 7606 6230 0172

    ELLEN MUHARWATI said:
    15 Desember, 2012 pukul 3:11 pm

    DATA NISN SD KABUPATEN PONTIANAK MANA PAK SAYA KESULITAN MENCARI NISN SISWA SAYA YANG NOMORNYA DOBEL KEPALA SDN 16 SEGEDONG

    Ismail lassa said:
    29 Desember, 2012 pukul 8:40 am

    T0l0ng inf0rmasix klu ada pendaftaran guru k0ntrak atau cpns,trims

    vita said:
    7 Januari, 2013 pukul 10:03 pm

    makasih ya infonya

      andrebasuki123 said:
      28 Agustus, 2013 pukul 8:17 am

      Anak Mna Nie BapakDie Slm BDK Mempawah

      andrebasuki123 said:
      28 Agustus, 2013 pukul 8:17 am

      Pontianak Sial

    Riadi Budiman said:
    27 Oktober, 2013 pukul 12:12 am

    sharing info tentang pendidikan karakter mahasiswa muslim di universitas tanjungpura http://www.pendikarmuslim.untan.ac.id

    hamdani said:
    8 Januari, 2014 pukul 6:32 pm

    TOLONG BANTU SAYA UNTUK MENCARI NISN ADEG SAYANG YANG BERNAMA AISYAH NUR AINI SEKOLAH D SD 04 BENGKAYANG SAYA TIDAK TAHU HARUS BAGAIMANA LAGI ….😥

    abi sartono. S.PAK said:
    10 Juni, 2014 pukul 2:31 am

    kepada pemerintah kami harap kan berilah kami kesempatan untuk megabdi sbg guru di negri ini..

    expo8thkpmunj said:
    22 Juli, 2014 pukul 6:54 am

    Terima kasih gan. Kalau ada data sekolah+emailnya bisa diinfokan

    yayuk said:
    9 April, 2015 pukul 9:00 am

    terima kasih, kalau bisa di buat persatuan pendidikan

    ahmadi said:
    27 September, 2015 pukul 5:04 pm

    data kab mempawah ???

    Ayu Meiliyani said:
    22 Oktober, 2015 pukul 2:06 pm

    Pak mau nanya SDN 71 UPT 38 penyalimau jaya nginduk SDN brpa yaxh??? tolong segera di jawab terimah kasih

    Akib said:
    5 April, 2016 pukul 2:03 am

    Postingan sangat membantu sekali, maaf pak bisa Request kab bengkayang ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s